WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sekda Kabupaten Tangerang Hadiri HUT Satpol-PP ke 74

TANGERANG, JMI - Seluruh personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) kabupaten Tangerang mengadakan kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun ke-74 si lapangan parkir kantor Satpol-PP, Senin, 4 Maret 2024.

Acara yang diawali dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Sekretaris Daerah kabupaten Tangerang, Mohc. Maesyal Rasid didampingi Kasatpol-PP Drs. Agus Suryana dengan diiringi doa bersama dengan ratusan personil Pol-PP.
" Semoga semakin solid dan kompak dalam melaksanakan tugas untuk semua personil Pol-PP. Selamat ulang tahun,"ujar Sekda.

Acara yang diiringi dengan pembagian hadiah doorprice yang menjadi daya tarik acara HUT Satpol-PP kali semakin meriah pada saat di berikannya hadiah Umroh bagi 2 orang personil Pol-PP yang beruntung.
" Acara kali ini berbeda seperti tahun sebelumnya yaitu memberikan apresiasi secara langsung kepada anggota yang mendapat hadiah doorprice, yang tidak dapat jangan dulu kecewa. Selamat buat anggota yang dapat hadiah Umroh semoga berkah," jelas Agus pada wartawan diruangannya.

Diketahui, acara HUT Satpol-PP ke-74 disertai HUT Linmas ke-74 memberikan bantuan sosial ke 41 anak yatim secara simbolis untuk wilaya kabupaten Tangerang yang nantinya akan diteruskan personil. 


Pewarta : Rian/Sianturi
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Apel Besar dan Halal Bihalal Perumda Air Minum Tirta Rangga Kab.Subang Tahun 2024

Subang, JMI - Pj. Bupati Subang Bertindak sebagai pembina Apel Besar yang bertempat di Halaman Kantor Perumda air minum Tirta R...