WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Tempat Karaoke di Grobogan di Razia Gabungan dari TNI Polri dan Satpol PP

GROBOGAN, JMI - Tim gabungan dari TNI Polri dan Satpol PP Grobogan melakukan razia di sejumlah tempat karaoke di Grobogan terutama yang masih bejat buka. pada Selasa (26/3/2024) malam.

Para petugas dari Kodim 0717/Grobogan, Polres Grobogan dan Satpol PP menyasar beberapa lokasi yang ada di wilayah Kecamatan Purwodadi dan Kecamatan Toroh Kabupaten Grobogan.

Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan melalui Kasat Samapta Polres Grobogan AKP Daryanto mengatakan, razia tersebut dilaksanakan dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan Ramadhan.

Pada kegiatan tersebut petugas gabungan mendatangi enam tempat karaoke yang ada di wilayah Kota Purwodadi dan Kecamatan Toroh.

“Setelah dilakukan pengecekan dan pemeriksaan oleh petugas, enam tempat karaoke tersebut semuanya tutup,” kata Kasat Samapta Polres Grobogan.

AKP Daryanto menegaskan, bahwa kegiatan cipta kondisi ini akan terus dilakukan hingga usai hari Raya Idul Fitri 1445 H nanti.

“Ini merupakan upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta memastikan suasana yang kondusif menjelang hari Raya Idul Fitri 1445 H,” pungkas Kasat Samapta Polres Grobogan.

 
Pewarta: Heru gun
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Buntut Kontroversi Wasit Saat Lawan Qatar, PSSI Resmi Ajukan Protes ke AFC

JMI - Ketum PSSI, Erick Thohir menyatakan bila pihakya sudah melayangkan protes terkait kontroversi keputusan wasit di laga timnas U-23 In...