WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Tingkatkan Pelayanan Respon Cepat, Kapolres Banjar Cek Ruangan Call Centre 110

Banjar JMI, Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. cek ruangan call center 110 yang berada di samping ruang penjagaan Mapolres Banjar. Call Centre 110 tersebut merupakan pelayanan bebas pulsa dari Polri yang tersebar di seluruh Polda dan Polres Jajaran, termasuk Polres Banjar. (19/03/2024) 

Pelayanan Call Centre 110 tersebut merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan kehadiran Kepolisian pada situasi-situasi tertentu dan darurat. 

Terkait pentingnya Call Centre tersebut, Kapolres Banjar didampingi Wakapolres Banjar dan Kabaglog mengecek ruangan serta petugas piket pelayanan 110 tersebut. 
Terkait hal tersebut Kapolres Banjar melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H. mengatakan pelayanan Call Centre tersebut diawaki oleh personel dari masing-masing fungsi piket secara bergantian untuk menerima setiap panggilan yang menghubungi call centre 110 tersebut. 

"Untuk itu Kami menginformasikan kepada masyarakat yang membutuhkan kehadiran Kepolisian dapat menghubungi call centre 110 ini, namun tidak juga melakukan panggilan palsu atau hanya sekedar iseng. Karena ini terkait tindak cepat dan darurat yang membutuhkan kehadiran Kepolisian," Ucap Aipda Nandi. 

Pewarta : A.Mansur
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Buntut Kontroversi Wasit Saat Lawan Qatar, PSSI Resmi Ajukan Protes ke AFC

JMI - Ketum PSSI, Erick Thohir menyatakan bila pihakya sudah melayangkan protes terkait kontroversi keputusan wasit di laga timnas U-23 In...