WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Upacara Hari Jadi Ke 298 Bupati Grobogan Mengajak Seluruh Masyarakat Untuk Guyup Rukun

 

GROBOGAN, JMI – Bupati Grobogan, Hj. Sri Sumarni, S.H., M.M.,mengajak seluruh elemen masyarakat untuk merangkul persatuan dalam keberagaman hal tersebut di sampaikan pada saat Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Grobogan di Alun-Alun Purwodadi pada hari, Senin 4/3/2024.

“Saya ingin mengajak seluruh elemen masyarakat untuk guyub rukun dan gotong royong. Jadikan keberagaman sebagai kekuatan untuk mempersatukan kita. Satukan tekad dan niat kita untuk melanjutkan perjuangan pendahulu kita, melalui kontribusi nyata dalam pembangunan, sesuai dengan kemampuan dan profesi masing-masing,” ujar Bupati Sumarni.


Kabupaten Grobogan terus berbenah dalam meningkatkan kualitas pembangunan, dengan tujuan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di segala bidang. Upaya-upaya telah dilakukan untuk memperbaiki pelayanan publik dan sosial, serta tata kelola pemerintahan.

“Prestasi-prestasi telah diraih, baik di tingkat provinsi maupun nasional. Saatnya kita memberikan bukan sekadar standar, tetapi melampaui standar yang dibutuhkan masyarakat,” tegas Bupati Sumarni.

Pada kesempatan yang sama, tengah diperingati pula HUT ke-74 Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Ke-105.sudah satu abad lebih sejak tanggal 1 maret 2919,Sri Sumarni menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan loyalitas yang ditunjukkan selama ini, termasuk dalam pengamanan Pemilu tahun 2024 serta peran Satlinmas dan Damkar yang profesional dalam menciptakan Trantibum, Linmas mendukung Pemilu dan Pemilukada serta melindungi Rakyat.


Pemadam Kebakaran dalam bertugas memiliki semboyan "Pantang Pulang Sebelum Api Padam" Semoga kedepan, Pemadam Kebakaran Kabupaten Grobogan tetap jaga, selalu tangguh dan semakin dewasa serta ikhlas dalam melayani masyarakat untuk mengemban amanah dalam menjalankan misi penyelamatan khususnya di Bumi Pepali Ki Ageng Selo ini.

Bupati Grobogan juga mengucapkan terimakasih sekaligus apresiasi serta penghargaan atas dedikasi dan loyalitas yang ditunjukkan selama ini, sehingga Kabupaten Grobogan sampai saat ini tetap berjalan kondusif. Pungkasnya

 

Pewarta: Heru gun

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Hamzah Nasyah, Tokoh Muda Berpotensi Jadi Cawabup Pilkada Majalengka

MAJALENGKA, JMI - H. Hamzah Nasyah, seorang tokoh muda dari utara Kabupaten Majalengka, tengah menjadi sorotan karena potensiny...