WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Apel Besar dan Halal Bihalal Perumda Air Minum Tirta Rangga Kab.Subang Tahun 2024

Subang, JMI - Pj. Bupati Subang Bertindak sebagai pembina Apel Besar yang bertempat di Halaman Kantor Perumda air minum Tirta Rangga Subang. Jumat, 19 /4/ 2024

Kegiatan Diawali dengan penyerahan pengharagaan Kepada Cabang, Unit dan staf terbaik yang diberikan secara simbolis oleh Pj. Bupati Subang. 

Pj. Bupati Subang Dr .Drs. Imran,M.Si,MA,Cd.dalam sambutannya mengungkapkan bahwa peran PDAM akan memberikan dampak sosial dan ekonomi bagi pembangunan Daerah Kab. Subang
"karena harus memberikan kontribusi bagi pertumbuhan ekonomi daerah termasuk juga untuk menambah pendapatan asli daerah"Ucapnya.

Lebih lanjut,"Dr. Imran  menuturkan bahwa Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) harus dikelola dengan profesional dan proporsional demi mewujudkan etos kerja yang baik "karena ini sifatnya badan usaha pengelolaannya itu harus profesional, Saya melihat trend-nya untuk PDAM ketika dipaparkan kepada saya sudah mulai positif,"imbuhnya.

Dr. Imran  menekankan bahwa seluruh stakeholder harus benar benar menanamkan rasa memiliki terhadap BUMD Perumda Tirtarangga "harus dijaga keberlangsungan dan keberlanjutannya, keberlangsungannya perusahaan ini bisa terus ada berarti harus bekerja dengan baik"Tandasnya.
Dr. Imran juga menyampaikan agar terwujudnya perusahaan yang maju dan profesional agar bahu membahu untuk terus melakukan melakukan berbagai inovasi dari berbagai sektor "Secara bertahap melakukan perbaikan sarana prasarana kantor, sistem rekrutmen termasuk juga pelayanan kepada masyarakat"Terangnya.

Dr. Imran  kemudian memaparkan bahwa perusahaan maju sangat ditentukan oleh kualitas SDM yang unggul dan kompeten  melalui pola assesment "lakukan assesment ini, akan memungkinkan kepada seluruh karyawan yang ada di PDAM ini mempunyai kesempatan yang sama untuk berkembang untuk meningkatkan prestasi dan kinerjanya, serta PDAM ini akan besar jika pengelolaannya baik didukung oleh kualitas SDM yang unggul "Saya optimis PDAM ini akan besar, ini kesempatan bapak dan ibu sekalian untuk membangun PDAM, Ungkapnya."

Mengakhiri sambutannya, Dr. Imran berharap bahwa pengelolaan baik akan terwujud oleh performa kerja yang maksimal "Menuju Top reformance, Tolong dengan sangat, kita punya jiwa memiliki semuanya dan solid,"Ungkapnya 

Turut mendapingi dalam agenda tersebut yakni Direktur PDAM, Asda I & II Setda Subang, Dewan Pengawas PDAM, Kepala BKPSDM, Kepala BP4D Subang, Jajaran Pimpinan  PT SS, dan seluruh jajaran PDAM Tirtarangga Subang.

Pewarta: Agus Hamdan
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sekda Subang Selenggarakan Konferensi Pers Terkait Isu Strategis di Kab.Subang

Subang, JMI - Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni, S.Sos.,M.Si didampingi Asisten Daerah bidang Perekonomian dan ...