WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Wakapolres Nobar Semi Final Piala Asia U-23 Bersama Pj Bupati dan Forkopimda di Alun-Alun Subang

Subang, JMI – Lapang Alun- alun Subang di penuhi puluhan ribu masyarakat Subang yang ingin menyaksikan langsung Tim kesayangannya yaitu tim Garuda muda yang tengah bertanding melawan Uzbekistan pada Piala AFC U23 Asia Cup 2024, Wakapolres Subang laksanakan Nonton Bareng (Nobar) bersama Pj. Bupati Subang beserta seluruh jajaran Forkopimda Subang di Alun Alun Kabupaten Subang, pada Senin malam, sekira pukul  20:00 WIB,29 /4/ 2024 

Mewakili Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H.,  Waka Polres Subang, Kompol Endar Supriyatna, S.Kom., S.I.K. hadir dalam pelaksanaan nonton bareng (Nobar) yang di gelar di alun- alun Subang.
Sementara Nobar tersebut digelar oleh Pj. Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd., yang dihadiri oleh Danlanud Suryadarma Marsma TNI Sapuan S.Sos., M.M., Sekda Kab. Subang H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si., Kasdim 0605 Subang Mayor Inf. Rochmani Nurbiantoro, Pasi Pers 312/KH Lettu Inf. Ustawun, Ketua DWP Kab. Subang Ibu Hj. Siti Nuraeni Nuroni S.Ip. Pj. Ketua TP. PKK Kab. Subang, Rosnelly, Asda I Kab. Subang, Efendi, Asda III Kab. Subang, Dadang Kurnianudin, Para Staf Forkompinda Subang, beserta warga Kabupaten Subang yang peduli dengan sepak bola dukung Timnas Garuda Muda dengan jumlah yang hadir dalam kegiatan tersebut sebanyak ±1.500 orang.

Pj. Bupati Dr. Imran optimis Timnas Indonesia U23 dapat mengalahkan Uzbekistan U23 dengan skor 2-1.
Dalam sambutannya, Imran mengapresiasi antusiasme masyarakat Kabupaten Subang yang telah hadir dalam acara nobar timnas. Dirinya juga meminta agar menjaga kebersihan Alun-Alun Kabupaten Subang karena merupakan milik bersama.

“Saya sangat mengapresiasi atas kehadiran seluruh masyarakat yang begitu antusias hadir. Oleh karena itu saya sangat berharap kita semua bisa menjaga alun-alun ini dengan baik, menjaga kebersihan. Alun-alun ini milik kita bersama, harus kita jaga dengan baik.”tandasnya.

Lebih lanjut,"Dr. Imran meminta seluruh hadirin untuk turut mendoakan agar tim nasional Indonesia U23 dapat melaju ke babak final bahkan menjadi juara Piala Asia U23.
“Malam hari ini kita berkumpul disini untuk mendoakan dan mendukung pertandingan sepakbola piala asia U23 dimana timnas kita sudah mencapai babak semifinal. Mari kita mendoakan semoga tim nasional kita bisa melangkah ke babak final bahkan menjadi juara.”ungkapnya.

Sayangnya, Timnas Indonesia U23 harus menelan kekalahan 0-2 dari Uzbekistan U23 dan harus memperebutkan juara ketiga.

Pewarta: Agus Hamdan
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

SMAN 2 Sumedang Sukses Gelar Panen Karya

Sumedang, JMI - Bertempat di kampus sekolah menengah atas negeri 2 Sumedang Selasa 28 Mei 2024 SMAN 2 SUMEDANG menggelar panen ...