WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

LVRI, PIVERI, PPM Banten, Tangsel, Cilegon Silahturahmi Audiensi Ke Walikota Tangsel

TANGSEL, JMI - Dalam Rangka Konsolidasi dan Koordinasi LVRI, PIVERI,22 PPM Provinsi Banten, Tangsel serta Cilegon di terima Audiensi Silahturahmi di Rumah Dinas Walikota Tangsel di BSD, Tangsel (22 mei 2024)

Ketua DPD LVRI Banten Letkol (Purn) H. Praptono Menjelaskan Keberadaan LVRI di Banten dan tangsel serta PPM dan PIVERI. Bahwa LVRI mempunyai Misi tentang JSN45 (Jiwa Semangat Nilai Nilai 45) sesuai Program dari Pusat ke Provinsi sampai Ke Kabupaten dan Kota disosialisasikan untuk mewarisi kepada semua unsur elemen masyarakat agar mengetahui tentang JSN45 dalam mengimplementasikan kepada Masyarakat dan Generasi Muda. Kami menjelaskan juga tentang UU No 12 tahun 2012 tentang veteran RI dan Kedudukan PPM maupun PIVERI dalam Naungan LVRI.

Disambung Ketua PC.PPM Tangsel R. Richan Oktafianto,SE Mengucapkan Terima kasih atas kesediaan waktu bapak Banyamin Davnie Walikota Tangsel yang menerima Keluarga besar LVRI Banten dan Tangsel. Kami sangat bangga dengan bapak benyamin davnie atas Loyalitasnya kepada LVRI tangsel dan PPM dalam berbagi kasih dan perhatiannya melalui dinsos dan kesbangpol tangsel kepada LVRI. Semoga program tentang kesejahteraan dan JSN45 untuk di sebarluaskan kepada masyarakat umum dan generasi muda tangsel dapat di kolaborasikan dgn dinas terkait. Dan kami PPM Tangsel Mengusulkan kepda DPC LVRI Tangsel  agar Bapak Benyamin Davnie sebagai anak Pejuang Kemerdekaan RI dan sekaligus Ketua Wantimcab PPM Tangsel agar mendapatkan Bintang lencana LVRI sebagai keluarga besar LVRI yang loyal dan berharap bisa di berikan disaat HUT Tangsel tahun 2024 agar nanti disampaikan ke LVRI Banten. Untuk teknis dan pelaksanaannya kami mohon arahan dan petunjuk LVRI Banten dan in shaAllah atas ijin Bapak walikota saya akan berkoordinasi teknisnya dengan dinas sosial maupun kesbangpol tangsel untuk diselenggarakan di HUT Tangsel Tahun ini. Ucap ketua PPM Tangsel


DPC LVRI Tangsel diwakilkan oleh wkl ketua LVRI Tangsel bapak didi gumu mengucapkan terima kasih kepada bapak Walikota yang telah peduli kepada Veteran di Tangsel yang telah berjalan selama ini,  sangat mengapresiasi  atas usulan PPM tangsel utk agar bapak benyamin diberikan penghargaan bintang LVRI. Nanti sy akan bicarakan kepada ketua dan sekretaris LVRI Tangsel atas usulan tersebut dan in shaAllah kami akan kirimkan giat2 kami bersama bapak walikota maupun dinsos agar kami sampaikan ke LVRI Banten. Tutur bapak didi.

Hadir ketua PC.PPM Cilegon Hj. Fitri Sukawati dan sekretarisnya bapak Dede Rusli Menyambung tentang penghargaan Bintang LVRI karena Walikota cilegon juga sudah diberikan dan loyalnya kepada keluarga besar LVRI di cilegon sudah berjalan baik dan mudah2an Bapak walikota tangsel juga bisa mendapatkan nya. Ungkap ketua PPM Cilegon.

Walikota Tangerang selatan Bapak H. Benyamin Davnie Mengucapkan terima kasih dan bangga atas kehadiran LVRI, PIVERI,PPM Banten Maupun Tangsel. Suatu kehormatan Veteran dan keluarga besarnya bisa silahturahmi di Tangsel, saya sangat terharu dan mungkin belum seberapa yang bisa saya berikan kepada LVRI Ditangsel karena perjuangan nyawa  dan pengorbanannya untuk Negara para veteran lebih berharga. Dan saya sangat apresiasi atas usulan yang diberikan PPM Tangsel untuk Penghargaan tersebut mungkin nanti bisa dikoordinasikan dengan dinas kesbanngpol dan dinsos tangsel ya pak richan. Tutur pak ben

Disambung dinsos tangsel bahwa setiap bulan kita mengadakan tour wisata sejarah disetiap sekolahan mungkin nanti bisa dikolaborasikan dengan program JSN45 dan nanti mohon PPM LVRI tangsel agar kita buatkan program nya. Tutur bapak dinsos tangsel.

Penutup sambutan Ketua PD.PPM Banten H. Chandra Mahar Dhika,SE.MM Mengatakan Program Dinsos tangsel ini sebagai program percontohan dalam pengenalam JSN45 kepada sekolah2 sangat bagus dan PPM tangsel segera kolaborasi program kerjanya dengan dinsos tangsel maupun kesbanpol agar program JSN45 di tangsel berjalan, dan saya mendukung atas usulan PPM tangsel atas Walikota tangsel di berikan Penghargaan Bintang LVRI atas loyalitasnya Bapak Benyamin Davnie kepada Keluarga besar tangsel. Lanjutkan koordinasinya. Tutur Pak Chandra.

Acara di tutup dengan ramah tamah dan foto bersama.

 

Pewarta: Sugiyono

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Syukuran di Kantor Subdenpom III/4-3 Pandeglang Dalam Rangka Hari Ulangtahun Polisi Militer Angkatan Darat ke 78

Lebak, JMI - Dengan mengusung tema, 'Dedikasi tanpa henti mengabadikan kiprah Polisi Militer TNI Angkatan Darat guna menyon...