WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Aksi Unjuk Rasa Koalisi LSM Aksi, LSM Jampang Pantura dan Ormas Satria Banten, Tuntut Mundur Pj.Bupati Subang yang Dinilai Gagal Benahi Subang

 

Subang, JMI - Aksi unjuk rasa gabungan beberapa organisasi masyarakat, LSM AKSI, LSM Jampang Pantura dan Ormas Satria Banten, dalam orasinya menuntut agar PJ Bupati Kabupaten Subang, Dr. Drs. Imran, mundur dari jabatannya, karena dinilai telah gagal dalam membenahi kabupaten Subang, dalam aksi tersebut Bertempat di halaman Pemda Subang,pada Rabu (22/5/2024).

Ketua LSM AKSI H.warlan di hadapan para awak media bahwa hari ini kami akan serahkan tiket pesawat kepada PJ Bupati Subang, yang jadwal terbangnya tanggal 25 Mei. Kalau pak Imran tidak bisa kerja jadi PJ Bupati lebih baik secara satria legowo saja, tiket telah saya siapkan,”ucapnya.

Lebih lanjut,"H. Warlan menjelaskan, Adapun kinerja Pj.Bupati yang di nilai gagal yaitu terkait persoalan tidak adanya keterbukaan informasi publik, PJ seperti alergi dengan masyarakat.


Selain itu," kata H. Warlan, persoalan Indikasi korupsi yang terjadi pada Dinas Pertanian dengan program Upland nya, Persoalan di keluarkannya surat keputusan (SK) Bupati terkait tim relokasi pasar eks Bioskop Chandra dan Pujasera, itu menjadi sorotan, PJ Bupati kami nilai tidak bisa bekerja," Tegasnya

Kondisi kabupaten Subang saat ini kami nilai sedang tidak baik kata H. Warlan, bahkan dirinya menilai kinerja PJ.Bupati Subang terkesan banyak pencitraan semata dan selalu bertentangan dengan kaidah hukum atau aturan yang sudah ada.

“Kami sudah siapkan tiket pesawat, silahkan pergi dengan sikap legowo dan ksatria, masih banyak putra terbaik di Subang yang mampu untuk membenahi Subang,”Ungkapnya.

 

Pewarta: Agus Hamdan

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Keputusan Pj Bupati Subang Cabut SK Relokasi Pasar Pujasera Subang Diapresiasi LSM AKSI

Subang, JMI - Pemkab Subang menggelar konferensi pers terkait pencabutan Surat Keputusan Bupati Subang tentang Tim Koordinasi R...