WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

PWI Jaya Kedepan Lebih Profesional dengan Mengedepankan Narasi dan Fakta

Jakarta, JMI - "Terpilihnya Kesit B Handoyo dan M. Yusuf Theo sebagai Ketua dan Dewan Kehormatan PWI Jakarta periode 2024-2029 diharapkan membuat perubahan baru bagi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) DKI Jaya" hal ini dikatakan yudi budiman selaku wartawan JMI, saat menghadiri Tasyakuran yang di adakan Jurnal Kota Grup, Minggu (5/5/2024) di Jln Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Salah satunya yudi meminta agar kepemimpinan PWI terpilih selalu menjaga marwah PWI sebagai lembaga profesional dan menjunjung tinggi kode etik jurnalistik.

Ia berharap kedepan kewibawaan PWI Jaya semangkin meningkatkan program kerja scara konsisten dan berkelanjutan.

"Apa yang sudah direncanakan dan diprogramkan harus berjalan sesuai kebutuhan dan tetap konsisten dalam memperjuangkan hak hak jurnalis," pesannya.

Diakhir perkataannya, yudi juga mengucapkan selamat dan siap bekerja selama emban amanah ketua PWI Jaya.

Sementara itu, Kesit B Handoyo mengatakan saat ini susuanan kepengurusan lagi di di godok di tim formatur dan itu dimungkinkan masaih ada pengurus lama dan yang baru.


"Dan nanti yang terpilih dapat bekerjasama dan yang tak terpilih harus tatap mendukung sehingga kebersamaan sesama insan pers tetap bersatu," katanya dalam sambutannya.

Kesit juga mengarahkan agar kedepan wartawan harus mengedepankan Prilaku dan Kode Etik Jurnalistik sehingga dapat membedakan pemberitaan Narasi dan Fakta.

"Kedepan PWI jaya akan memberikan secara mendalam tentang pembertiaan," pesannya.

Pada acara Tasyakuran itu juga Kesit mendapatkan Cindra Mata berupa plakat dari Jurnal Kota Grup yang diiserahkan oleh pembina Jurnal Kota Grup Panglihutan Simatupang dan Cindra Mata dari Penasehat Jurnal Kota Grup Alimin kepada Ketua Dewan Kehormatan PWI jaya terpilih M Yusuf Thoe.

 

AN/YUDI/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KPU Majalengka Gelar Press Release Tahapan Pilkada Serentak 2024

MAJALENGKA, JMI – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Majalengka bersinergi dan berkolaborasi dengan berbagai elemen, termasuk medi...