WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Resmi Gus Eko Sujaka (AJAK) Pasangan Pertama Calon Bupati dan Wakil Bupati Perseorangan Mendaftarkan ke KPU Subang

Subang, JMI – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Subang dari jalur perseorangan, Agus Eko Muchamad Solihin (Gus Eko) dan Sujaka secara resmi mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Subang, Kamis (9/05/2024).

Rombongan pasangan bakal calon Bupati dan wakil bupati Subang,Eko dan Sujaka  berjalan kaki saat menuju kantor KPU. Para pendukung dan simpatisan terlihat kompak menggunakan kemeja berwarna putih.

Pasangan Eko dan Sujaka tiba di Kantor KPU sekitar pukul 08.15 WIB. Mereka disambut secara langsung oleh Ketua KPU Subang, Abdul Muhyi dan komisioner lainnya.
Eko menegaskan, keputusan untuk maju di Pilkada Subag dari jalur perseorangan itu, semata-mata untuk mengabdi masyarakat Kabupaten Subang.

“Kami besar juga oleh rakyat, artinya bahwa kini saatnya kami mengabdi untuk masyarakat Subang,” Ucapnya.

Selain diantar para pendukungnya, Pasangan AJAK (Agus-Jaka) ini juga didampingi istri mereka.

“Kami, sudah menyerahkan bukti dukungan untuk menjadi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati apda Pilkada 2024 dari unsur perseorangan,” katanya

Secara simbolis, pasangan AJAK ini menyerahkan bukti dukungan sebanyak 50 dukungan dari 30 Kecamatan. Selebihnya, bukti dukungan itu akan disampaikan lewat Silon.