WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sekolah Dasar Negeri Purwodadi 04 Selalu Meraih Kejuaraan Siswa Berprestasi Selama 3 Tahun

Cilacap, JMI - Sebagaimana kita ketahui bahwa anak yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar laksana kanfas putih yang bisa kita lukis dengan segala macam lukisan, indah tidaknya lukisan terletak pada pelukisnya.Saat lukisan itu indah, maka semua orang akan menyukai dan bahkan berebut untuk memilikinya.

Begitu juga dengan seorang anak yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar, mereka dapat dibentuk sedemikian rupa untuk mencapai prestasi, maka dari itu pola asuh yang sangat berpengaruh pada pretasi anak yang duduk di bangku Sekolah Dasar. 

Jika pola asuh yang digunakan sangat berkualitas, kenapa tidak anak yang masih duduk di bangku Sekola Dasar mampu meraih berjuta prestasi? Bukan hanya itu, kalau sudah membiasakan mendidik anak dengan baik sejak dini hingga mampu meraih apapun yang anak impikan, maka hal tersebut akan membuat anak semakin ingin maju kedepannya dan akan terus berusaha kuat hingga kapanpun.

Demikian dikatakan Kepala Sekola Dasar Negeri 04 Purwodadi Kecamatan Patimuan Kabupaten Cilacap Suprapti Trisusilawati,Spd.SD kepada JMI di ruang kerjanya, ia mengucapkan terimakasih kepada semua guru pengajar Sekolah Dasar Negeri 04 Purwodadi.
"Terutama saya ucapkan terimakasih kepada semua guru pengajar di sekolah ini, sehingga anak-anak bisa meraih prestasi selama 3 Tahun berturut-turut,"jelasnya.

Beberapa prestasi yang di raih selama 3 kali berturut-turut tersebut di Tahun 2021/2022 Atas nama RISQY ALIF RAMADHAN  juara 1 tingkat kecamatan, dan di tingkat Kabupaten meraih juara 3 Kabupaten Cilacap kategori Putra. Selanjutnya pada Tahun 2022/2023 Atas nama NAJWA HUMAERA peringkat 1 tingkat kecamatan PI. kemudian di Tahun 2023 /2024 FIRMAN HAMID PRASETYO meraih juara 1 siswa berprestasi PA Tingkat Kecamatan Patimuan,dan BILQIS ZAHRANA ALIFA Juara 2 siswa berprestasi Tingkat Kecamatan Patimuan Pl.

Kemajuan dan Prestasi terus di raih dari Tahun ke Tahun oleh siswa dan siswi SD Negeri Purwodadi 04 sesuai dengan Visi:Terwujudnya peserta didik yang bertaqwa kepada Tuhan yang Maha Esa,unggul ,mandiri berwawasan IPTEK dan berkarakter Pancasila.

Di akhir perbincangan dengan JMI, Kepala Sekolah Dasar Negeri Purwodadi 04 berharap, ke depan mengajak kepada seluruh guru khususnya di Sekolah Dasar Negeri Purwodadi 04 untuk senantiasa berusaha meningkatkan prestasi ,selalu semangat dalam membina, membimbing peserta didik sehingga tercapai visi sekolah.

" Yang terpenting adalah selalu tertanam dalam jiwa setingkat lebih maju, dan kami mengajak kepada seluruh warga sekolah untuk saling memberi masukan demi tercapainya sebuah prestasi.Semoga SD Negeri Purwodadi 04  tetap jaya,"pungkasnya.

Pewarta : E.Edy.SK
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Gara-Gara Hutang dan Ejekan, Nyawa Seorang Perempuan Paruh Baya Melayang

GROBOGAN, JMI - Polres Grobogan Polda Jateng berhasil ungkap kasus pembunuhan di Desa Kebonagung Kecamatan Tegowanu pada hari m...