WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sampah Tangerang, Anhar GPII: Sibuk Soal Pilbub Sampah Berserakan di Kab.Tangerang

Tangerang, JMI - Sebulan lamanya sampah berserakan di beberapa titik pinggiran Jalan Raya yang ada di Wilayah Kabupaten Tangerang.

Anhar, SH selaku Ketua Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Islam Indonesia Kabupaten Tangerang ( GPII ) soroti hal tersebut, ia mengatakan kepada jurnalis jmi.com bahwa Pemkab Tangerang khususnya Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan lalai dalam tugasnya untuk menanggulangi sampah.
" Saya sangat menyayangkan DLHK Kabupaten Tangerang Lalai dan masa bodo terhadap sampah yang berserakan di pinggiran jalan padahal itu sudah menjadi tugas mereka dan sudah ada anggaran untuk pengelolaanya " ( 29/05/24 ).

Saat kami wawancarai, Anhar juga menyampaikan asumsinya kepada Jurnalis kami mengenai banyaknya sampah yang berserakan dipinggiran jalan dikarenakan terlalu sibuknya salah satu Birokrat Kabupaten Tangerang yang mengikuti Pemilihan Bupati ( PILBUP ), sehingga berefek pada loyonya kontrolitas dan menyebabkan Dinas - Dinas santai dalam bertugas dan melayani Masyarakat.
" Asumsi saya, salah satu sebab santainya Dinas - Dinas seperti DLHK dalam betugas melayani Masyarakat, diakibatkan oleh birokrat yang terlalu sibuk nyabup ( nyalon bupati ) ".

Memang banyak berserakanya sampah di pinggiran jalan terpantau oleh jurnalis kami pada ( 29/05/24 ). Di beberapa titik jalan seperti di sepanjang Jalan Kayu Goeng Panongan, Jalan Raya Arya J. Santika depan PT. TOTO Cikupa, Jalan Raya Santiong arah PT. PEMI, dan Jalan Raya Kronjo - Pulo Cankir. 

Pewarta: RH
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Syukuran di Kantor Subdenpom III/4-3 Pandeglang Dalam Rangka Hari Ulangtahun Polisi Militer Angkatan Darat ke 78

Lebak, JMI - Dengan mengusung tema, 'Dedikasi tanpa henti mengabadikan kiprah Polisi Militer TNI Angkatan Darat guna menyon...