WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sertu Laode Kalwara Raih Penghargaan BKKBN, Bupati Gorontalo: Babinsa Terbaik Dari Gorontalo


GORONTALO, JMI
- Prajurit TNI asal Gorontalo Sersan Satu (Sertu) Laode Kalawara berhasil meraih penghargaan sebagai Babinsa terbaik sekaligus penghargaan oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), dalam acara Rakornis Kemitraan dan Kick Off Bhakti TNI Manunggal Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting di Jakarta, belum lama ini.

Prestasi yang diraih Laode Kalawara menjadi kebanggan tersendiri bagi satuannya di jajaran Kodim 1315/Kabupaten Gorontalo dan Korem 133/Nani Wartabon. Tak jarang kerabat, pimpinan, senior hingga rekan sejawatnya terus memberikan apresasi atas dedikasinya yang mewakili prajurit TNI dari Gorontalo.

Kali ini Sertu Laode Kalawara beserta rombongan BKKNN Gorontalo berkunjung ke Rumah Dinas Bupati Gorontalo, di Kelurahan Kayubulan, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo.

Bertempat di Rumah Jabatan Bupati Gorontalo Nelson Prof. Dr. Ir. H. Nelson Pomalingo, M.Pd, turut memberikan apresiasi kepada prajurit Babinsa asal Koramil 1315-05/Boliyohuto tersebut.

"Saya sebagai Bupati Gorontalo sangat mengapresiasi yangg sebesar-besarnya kepada Sertu Laode Kalawara, beliau sebagai Babinsa dalam membina Masyarakat dengan cara apa yaitu mendorong kesadaran bagi Pria untuk mengikuti Kontrasepsi  Pasektomi. Kontrasepsi ini kadang kala kita tidak pahami dan Alhamdulillah beliau Sertu Laode Kalawara bisa berikan pemahaman kepada seluruh Masyarakat, Oleh karena itu kami berharap lahir Babinsa-babinsa baru seperti Sertu Laode Kalawara kedepannya."ungkap Bupati Gorontalo.

 

Pewarta: Lukman Tahir

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Keputusan Pj Bupati Subang Cabut SK Relokasi Pasar Pujasera Subang Diapresiasi LSM AKSI

Subang, JMI - Pemkab Subang menggelar konferensi pers terkait pencabutan Surat Keputusan Bupati Subang tentang Tim Koordinasi R...