WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Hj Ernawati Resmi Dikukuhkan dan Dilantik Sebagai Ketua APDESI Kabupaten Subang Periode 2024-2029

Subang, JMI - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Jawa Barat H.Dede Kusdinar yang di wakili sekertaris umum (Sekum) APDESI Jawa Barat Budi Santoso  resmi melantik dan mengukuhkan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Apdesi Kabupaten Subang periode tahun 2024-2029, Bertempat di Aula Pemda, Senin 24/6/2024

Nampak hadir Dalam pengukuhan tersebut, perwakilan Porkofimda Subang,jajaran pengurus APDESI kabupaten dan Dpk.Apdesi serta para kepala desa lainnya,namun sayang nya tidak di hadiri pj.bupati Subang,Dr.Drs.Imran dan sekertaris Daerah kabupaten Subang H.Asep Nuroni dan jajaran pemkab Subang

Dalam pengukuhan tersebut, Hj. Ernawati  kepala desa Sukamandi jaya resmi di lantik sebagai Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia. (APDESI) Kabupaten Subang periode 2024-2029.

Ketua APDESI kabupaten Subang Hj.Ernawati periode 2024-2029

Dalam sambutannya ketua APDESI terpilih Hj Ernawati Berbicara di hadapan para Kepala Desa se-Kabupaten Subang, dirinya menitip organisasi APDESI Subang kepada Bupati, Kapolres dan Kajari Subang untuk dibina serta diberi arahan kepada para Kepala Desa dalam mengelola keuangan.

” Saya minta kepada para kepala desa agar kiranya selalu berkoordinasi dengan Bupati, Kapolres dan Kajari,Selalu bekerja sama demi keberhasilan bersama. Saya titip kepada bapak Kapolres Subang, Bapak Kejari, agar kiranya diberi arahan, semoga APDESI Subang bisa menjadi garda terdepan” ucap Hj. Ernawati.


Lebih lanjut,"Hj. Ernawati, menyampaikan dengan kepengurusan yang baru di lantik ini ,mudah-mudahan kedepannya APDESI lebih kompak lagi, lebih solid lagi, lebih maju lagi, untuk meningkatkan percepatan pembangunan yang ada di Desa.

” Kita akan selalu berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait, seperti Pemkab dan APH, dalam menjalin kerjasama dengan baik untuk peningkatan percepatan pembangunan di desa,” Tandasnya.


Di tempat yang sama, Sekertaris umum DPD APDESI Jabar Budi Santosa dalam sambutannya mengatakan, bahwa tugas Apdesi adalah menjaga dan mengangkat harkat dan martabat kepala desa memastikan dan mengawal program daerah agar tetap sesuai intensifnya roda organisasi,"tuturnya

Budi,“berharap Semoga ke depannya dapat memotivasi pemerintah desa serta meningkatkan pencapaian kinerja dengan harapan bisa memunculkan banyak inovasi yang pada akhirnya memberi manfaat kepada masyarakat,” harapnya.

 

Pewarta: Agus Hamdan

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Napak Tilas di Makam Ki Truno joyo Dalam Pemasangan Kain Kafan Serta Legenda Cerita Seiring Dengan Perkembangan Zaman

GROBOGAN, JMI - Sebuah makam yang berada di Dusun Sumber Barat Desa Sumberjosari kecamatan Karangrayung Kabupaten Grobogan Kawa...