WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

KPU Subang Lantik 4.797 Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) di 2.647 TPS di Seluruh Wilayah Kabupaten Subang

Subang, JMI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Subang lantik sebanyak 4.797 petugas pemutakhiran data pemilih (Pantarlih) yang akan bertugas di 2.647 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di seluruh wilayah Subang. Pelantikan ini dilaksanakan secara serentak di masing-masing kecamatan untuk memastikan keseragaman dan efektivitas dalam pelaksanaan ,Senin,24/6/2024.

KPU Subang menegaskan komitmennya untuk menjamin pemutakhiran data pemilih yang akurat dan dapat dipertanggungjawabkan. Oleh karena itu, setiap petugas Pantarlih yang telah dilantik akan menjalani bimbingan teknis yang intensif guna memahami dan menjalankan tugasnya sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.

Sebagai bagian dari persiapan dan dukungan terhadap kelancaran tugas Pantarlih, KPU Subang juga telah mendistribusikan Alat Kelengkapan Kerja kepada setiap petugas. Alat-alat ini mencakup semua perlengkapan yang diperlukan untuk memutakhirkan data pemilih dengan efektif, termasuk perangkat teknologi informasi dan panduan kerja.
Ketua KPU Subang Abdul Muhyi, menyatakan, "Pelantikan dan persiapan yang matang ini merupakan langkah penting dalam upaya kami untuk menyelenggarakan pemilu. Kami yakin pantarlih bisa bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab dan Amanah demi terciptanya data pemilih PILKADA yang lebih berkualitas."Pungkasnya 

Dengan terlaksananya pelantikan ini, KPU Subang berharap dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap proses pemilu yang akan datang dan memastikan setiap warga yang memenuhi syarat dapat terdaftar dan menggunakan hak pilihnya.


Pewarta: Agus Hamdan
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Assyifa Peduli Gelar Khitanan Massal Gratis, 34 Anak di Sunat Massal

Subang, JMI - Assyifa Peduli kembali menyelenggarakan kegiatan Khitanan Massal Gratis dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1...