WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Perbaikan Jalan Bermanfaat untuk Kemajuan Ekonomi dan Kesejahteraan, Masyarakat Sambut Bahagia

BERAU, JMI - Pembangunan Jalan Poros di Sei Bebanir Bangun dimulai dari Rt 1 yang dibangun beberapa tahun sebelumnya sangat kokoh terlihat sampai hari ini jalan rigid sedikitpun tidak ada kerusakan dan patut menjadi contoh.

Saat ini Proyek pembangunan Jalan sedang berlangsung terpantau Minggu 9 Juni 2024, warga sambut bahagia dengan adanya pembangunan Jalan.

Menurut apak R yang engan namanya dipublikasikan menerangkan bahwa, "Berapa bulan silam jallan banyak yang rusak kini mulai dibangun dikerjakan dan sebagian jalan sudah rigid sebagian masih proses pengerjaan, semoga hasil kerja saat ini sama kokohnya seperti yang  sudah warga nikmati," Ucap pak R salah satu warga.

Lanjut R, "Kami sangat senang dengan dibangunnya Jalan karena sangat bermanfaat dan dapat memicu laju pertumbuhan ekonomi secara signifikan kedepannya dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Lanjut R salah satu warga bangun mengatakan, "Kami sangat senang atas adanya pembangunan Jalan baik Jalan Kabupaten maupun Jalan Propinsi, kami merasa kalau jalan bagus manfaatnya sangat penting bagi kami yang sering beraktivitas. Dengan adanya pembangunan jalan ini dapat mengatasi hambatan akses terhadap ekonomi dan pendidikan khususnya kami, warga yang selalu melakukan aktivitas.

Kami warga mengucapkan terimaksih kepada Dinas PU Kabupaten  dan Dinas PU Propinsi karena sudah menjalankan tugasnya dengan maksimal, ucap warga.

Pewarta: GUNAWAN
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD, Pj.Bupati Subang Sampaikan Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2023

Subang, JMI - Penjabat Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Subang dengan agenda Penyampa...