WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

PJ. BUPATI BERSAMA RIBUAN WARGA NOBAR DI ALUN-ALUN SUBANG, PERSIB UNGGUL 3-1 ATAS LAWAN NYA MADURA UNITED

Subang, JMI - Penjabat Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si.,MA.Cd didampingi Pj Ketua TP PKK Kabupaten Subang Rosnelly, SKM dan ribuan warga Subang dan suporter hadir secara langsung dalam kemeriahan Nobar Akbar "Mapag Juara Persib Bandung" di Alun-Alun Subang, Jumat malam (31/05/2024).

Pertandingan yang mempertemukan Persib Bandung melawan Madura United dalam ajang Final Leg-2 Championship Series BRI Liga 1  di pinal malam ini di mana Persib Bandung  memenangkan sebagai juara dengan skor 3-1 

"Mana pendukung Persib?" Pekik Pj Bupati Subang.
Dr. Imran mengawali sambutannya dengan membakar semangat para pendukung Persib yang ikut dan berinisiatif mengadakan nobar akbar tersebut.
"Malam hari ini untuk ke tiga kalinya kita nonton bareng di alun-alun Subang. Ini merupakan inisiatif yang luar biasa didukung oleh seluruh pendukung Persib di Kabupaten Subang."ucap pj Bupati Subang 
Lebih lanjut,"Dr. Imran memohon doa dari seluruh hadirin untuk Muhammad Idham siswa SMP Negeri 6 Subang yang menjadi korban pengeroyokan dan saat ini tengah dirawat secara intensif di RS Hamori. Dr. Imran berharap kejadian serupa tidak terulang kembali.

"Sebelum kita menonton , saya juga mohon doa kepada seluruh yang hadir ada anak kita murid SMP 6 Subang muhammad Idam sedang terbaring di RS Hamori karena dikeroyok. Saya berharap hal itu tidak terulang."ucapnya.

Selain itu, Dr. Imran juga memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Subang kepada Persikas yang akan kembali berjuang untuk bisa lolos ke Liga 2 Nasional.

"Kita mendoakan besok Persikas akan beraga. Kita berharap Persikas bisa lolos ke Liga 2."ungkapnya 

Terakhir Dr. Imran menegaskan seluruh masyarakat untuk menjaga ketertiban, keamanan, dan kebersihan selain karena alun-alun adalah milik warga dan wajib dijaga tetapi juga agar seluruh penonton yang hadir termasuk yang membawa anak merasa aman dan nyaman hingga kembali ke rumah nanti.

"Saya himbau seluruh masyarakat menjaga ketertiban ketentraman kebersihan karena Subang milik kita bersama. Saya minta kembali dari alun-alun tetap tertib dan nyaman. Jangan sampai ada kejadian yang tidak kita inginkan. Seluruh penonton yng hadir membawa anak-anak dan keluarga tolong dilihat betul jangan sampai terpisah. Jaga keselamatan diri masing-masing." Tutup Dr. Imran.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Forkompimda Kabupaten Subang, Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, para Asisten Daerah, Kepala OPD, dan seluruh pendukung Persib Bandung yang hadir di alun-alun Subang.


Pewarta: Agus Hamdan
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

SMAN Darmaraja Menjadi Sekolah Idola

SUMEDANG, JMI - Pelaksanaan PPDB Tahun ajaran 2024 - 2025 di Sekolah menengah atas negeri Darmaraja untuk jalur prioritas terde...