WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sinergitas Polri dan Buruh, Kapolres Subang Turun ke Jalan Lakukan Long March Dalam Pengamanan Langsung Aksi Buruh Subang

SUBANG, JMI - Turun langsung dalam pengamanan unjuk rasa Aliansi Buruh Subang (ABS), AKBP Ariek Indra Sentanu turun langsung mengikuti long march bersama ribuan buruh Subang.

Dalam lonk mach tersebut di mulai dari kantor Disnakertrans Subang depan polres sampai ke gedung DPRD Subang, Selasa,11/6/2024

Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu S.IK,SH,MH mengatakannya bahwa, long march yang ia ikuti tersebut tentunya dalam rangka pengamanan aksi unjuk rasa ,Kapolres Subang tentunya untuk menjaga sinergitas antara Buruh dan juga Polres Subang.

"Kami lakukan long march ini tentunya, sebagai bentuk kepedulian kami  terhadap kaum buruh yang ingin menyampaikan aksinya di DPRD," ujar AKBP. Ariek Indra Sentanu.
Sementara itu, tak hanya mengikuti long march Buruh Subang saja, melainkan anggota nya pun dari Sat Lantas Polres Subang, melalui Polwan Polres Subang, membagikan air mineral dan juga makanan ringan.

"Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat," ungkapnya.

Ariek juga menambahkan bahwa, dengan cara terjun ke jalan mengikuti long march ini ,tentunya untuk lebih lagi menjalin sinergitas antara Polri dan buruh. 

" Ya intinya, apa yang kami lakukan insya dapat bermanfaat bagi mereka kaum buruh," jelasnya.

Pewarta: Agus Hamdan
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD, Pj.Bupati Subang Sampaikan Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2023

Subang, JMI - Penjabat Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Subang dengan agenda Penyampa...