WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Siswa SMAN Conggeang Wakili Sumedang Ke Tingkat Provinsi

Sumedang JMI - Sekolah menengah atas negeri Conggeang yang merupakan sekolah terbaik untuk jenjang sekolah menengah atas di Jawa Barat kembali menorehkan prestasi dalam Festival dan Lomba Keterampilan Siswa Nasional untuk jenjang sekolah menengah atas di kabupaten Sumedang .

Dalam pelaksanaan Festival dan Lomba Keterampilan Siswa Nasional Tahun ini siswa SMAN Conggeang akan mewakili kabupaten Sumedang untuk mata lomba tari kreasi setelah sebelumnya berhasil menjadi juara ke 1 untuk tingkat kabupaten yang telah digelar beberapa hari yang lalu.

Tita Cahyati pembimbing siswa SMAN Conggeang mengatakan, siswa kami dalam pelaksanaan Festival dan Lomba Keterampilan Siswa Nasional Tahun ini untuk mata lomba tari kreasi berhasil menjadi juara 1 dan akan mewakili kabupaten Sumedang ke tingkat provinsi.

" Lama persiapan sebelum pelaksanaan lomba untuk tari kreasi ini kurang dari satu Minggu, dan saya hanya membimbing dan mengarahkan saja , semua gerakan yang ditampilkan dalam lomba sepenuhnya hasil kreasi para siswa " Ucapnya.Rabu.5 Juni 2024.
Lebih lanjut  Tit Cahyati menjelaskan, bahwa dalam Festival dan Lomba Keterampilan Siswa Nasional kemarin siswa SMAN Conggeang bukan hanya tari kreasi saja yang berhasil menjadi juara namun mata lomba fotografi dan solo tunggal juga berhasil menyabet gelar juara, saya sebagai guru pembimbing merasa gembira terutama dukungan penuh dari sekolah untuk menggali sepenuhnya potensi yang dimiliki oleh anak dalam bidang apapun.

" Dengan hasil yang telah diraih sekarang ini saya merasa gembira namun tidak merasa cukup , akan tetapi ingin lebih lagi mendorong dan menggali potensi para siswa agar terus berkembang dan terus  mengukur prestasi yang Gemilang " Pungkasnya.

Pewarta: Toto Sumarno
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Syukuran di Kantor Subdenpom III/4-3 Pandeglang Dalam Rangka Hari Ulangtahun Polisi Militer Angkatan Darat ke 78

Lebak, JMI - Dengan mengusung tema, 'Dedikasi tanpa henti mengabadikan kiprah Polisi Militer TNI Angkatan Darat guna menyon...