WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Program Kotaku Desa Fajar Baru 100% Terselesaikan, Kami Harapkan Program Berikutnya

Mesuji Lampung JMI - Program Kota tampak kumuh (kotaku) adalah salah satu dari upaya strategis Direktorat jenderal cipta karya kementrian pekerjaan umum dan perumahan rakyat, untuk menangani pemukiman kumuh di indonesia. Adalah salah satunya Desa Fajar Baru mendapatkan program tersebut,  pengarjaan Rabat beton dan Drainase program KOTAKU sudah dinikmati masyarakat setempat, Rabu (03/11/2021).

Kepala Desa Fajar Baru Saridan Menjelaskan Adapun program berdasarkan musyawarah mufakat bersama kami ambil langkah untuk perbaikan Drainase dengan volume sepanjang 1544 meter Rabat beton sepanjang 869 meterTerletak RT 05 dan 06 RW 03.Terkait tenaga kerja kita ambil dari warga masyarakat Desa kita sendiri ", Ungkapnya. 

 "Saridan pekerjaan ini tidak di borongkan dengan orang luar melainkan tenaga kerja kami sendiri. Setidaknya kami perlu kualitas yang bagus dan dalam hal ini kami juga bisa sedikit membantu perekonomian masyarakat di masa pandemi covid 19 ini sangat sulit mencari pekerjaan.
Alhamdulilah sudah mencapai 100% katanya, dan kami masyarakat Desa Fajar Baru sangat berterima kasih sekali kepada pihak instansi pemerintah terkait baik pusat maupun Daerah. Atas bantuan pembangunan ini, sangat bermanfaat sekali bagi kami masyarakat kami,Kecamatan Panca Jaya.

Semoga kedepannya akan ada program- program dari pemeritah pusat maupun daerah saya sebagai kepala Desa siap lahir mau pun batin menampung, supaya desa kami  maju, sesuai dengan harapan masyarakat saya,"tutupnya.

DEDI H/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

BBWS Citarum Pembangunan TPT Diduga Terkesan Tidak Transparan dan Patut di Pertanyakan.

Subang JMI, kementerian PUPR, melalui direktorat sumberdaya Air Balai besar Wilayah Sungai (BBWS) citarum melaksanakan pengerjaan proyek pe...