WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Peringatan Hari Ibu Tingkat Provinsi Jawa Barat di Laksanakan Secara Virtual

Subang JMI - Upacara peringatan Hari Ibu ke 93 di hadiri Bupati Subang turut hadir dalam Rapat virtual tersebut sekertaris daerah kabupaten Subang H.Asep Nuroni ,Asisten daerah bidang pemerintahan dan kesejahteraan , ketua TP PKK dan ketua DWP. kabupaten Subang. ,Dalam kegiatan tersebut Bertempat di Ruang Rapat Segitiga Rumah Dinas Bupati Subang, Rabu 22 Desember 2021.

Peringatan Hari Ibu ke 93 tingkat Jawa Barat dilangsungkan secara Hybrid di Gedung Merdeka Kota Bandung dan diikuti secara virtual oleh Pemerintah Kota/Kabupaten se- Jawa Barat.

Ketua panitia Atalia Praratya Ridwan Kamil menyampaikan di Masa lalu, Hari Ibu adalah penghargaan untuk perjuangan para wanita, dan Kini Hari Ibu adalah peran ibu yang lebih luas dengan cinta ibu yang tanpa syarat dan tanpa kenal lelah menghadirkan program-program pemberdayaan wanita dan masyarakat.
Menutup sambutan, Atalia menghaturkan rasa terima kasih kepada para pemimpin di Provinsi Jawa Barat yang telah mendukung Hak dan Perlindungan wanita perempuan Jabar untuk mengekspresikan dan mengembangkan potensi diri.

Dalam peringatan ini juga berlangsung prosesi wisuda 29.500 orang Wisudawati Sekoper Cinta yang merupakan Sekolah Perempuan Capai Impian dan Cita-Cita menjadi solusi preventif terhadap masalah kekerasan, eksploitasi, dan diskriminasi bagi perempuan di Provinsi Jawa Barat serta untuk meningkatkan kualitas hidup para perempuan.

Di tempat yang sama usai peringatan hari ibu, diserahkan berbagai penghargaan untuk Program Sekoper Cinta dan Posyandu Awards, Pelayanan Publik, Kader PKK tingkat Provinsi Jawa Barat.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Lurah Talun Sapa Warga Sekaligus Penilaian Lomba Kreasi Wadah Runtah

Sumedang JMI -Dalam rangka penilaian lomba kreasi wadah runtah dan kebersihan yang merupakan bagian dari program Talun Bebetah, Lurah Talun ...