WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Tidak Ada Etika Sebagai Guru Didik Yang Seharusnya Memberikan Contoh Yang Baik Dan Terpuji


Tangerang JMI
, Penerimaan terhadap media yang berkunjung ke kantor tempat beraktivitas tidak melayani sebagai mana mestinya, Senin (17/01/2022)

Salah satu anggota media V*** memberikan keterangan bahwa Kepala Sekolah (kepsek) SDN Guradog yang beralamat di Jl. Raya Tigaraksa Cisoka tepat nya di Desa Pete, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, tidak menyambut dengan baik saat ada kunjungan wartawan untuk mengkonfirmasi terkait pendidikan di masa pandemi ini.

“Padahal kami sudah menunggu hampir satu jam agar bisa mewawancarai kepsek tersebut , hingga saya di abaikan setelah nunggu rapat selesai." Ucapnya.


“Baru kali ini saya mendatangi tempat pendidikan yang cara penyambutannya tidak ramah dan bersahabat dengan media." Tuturnya. 

“Kami berharap kepada kepala dinas pendidikan, untuk bisa memberikan teguran terhadap pihak kepala sekolah yang tidak bisa menghargai kami sebagai pewarta atau profesional kerja." Ungkapnya.

“Seharusnya sebagai seorang tenaga didik harus lebih bisa menjaga etika dan sopan santun ,lantas seperti apa untuk para anak didik ketika pendidiknya seperti itu." Pungkasnya .


Dede Darya/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dugaan Perkikukan oleh Kades Pulutan Penawangan Hingga Saat Ini Masih Melenggang Belum Ada Kejelasan Secara Birokrasi Maupun Jerat Hukum

GROBOGAN JMI -Diketahui sebelumnya kasus dugaan perkikukan terbongkar, setelah warga sekitar Rt 01/Rw 03 desa Pulutan mengetahu...