WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bupati Subang: Ungkap Kan Gula Yang Ada Di Subang, Untuk Semut Subang


Subang JMI,
Bupati Subang H. Ruhimat menerima Audiensi Koperasi TKBM Patimban,hadir dalam kesempatan tersebut kadis DKUPP Subang, kadisnakertrans Subang,Kabag perekonomian Setda Subang, Camat Pusakanagara, kepala desa terkait serta pengurus  koperasi TKBM patimban ,bertempat di Saung Jimat, Rumah Dinas Bupati. Jumat, (9/09/2022).

Koperasi TKBM Patimban sendiri Bergerak di bidang proses bongkar muat yang berada di Pelabuhan Patimban, dan tujuan kehadiran ke Rumah Dinas Bupati adalah ingin penguatan dan arahan teknis dari Bupati untuk berjalannya proses bisnis Koperasi di Pelabuhan Patimban.

Pada kesempatan tersebut, Kepala dan Pengurus Koperasi TKBM Patimban menyampaikan berbagai keluhannya kepada Bupati Subang, terkait berbagai masalah yang terjadi di Pelabuhan Patimban, salah satunya terkait ketenagakerjaan serta perizinan khususnya terkait perizinan kepelabuhanan.


Bupati Subang Ruhimat pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah telah ada kesepakatan yang khusus dengan Dirjen Perhubungan Laut. Menyikapi berbagai permasalahan yang ada di Patimban, dirinya mengharapkan kedewasaan semua pihak dalam bertindak, demi terciptanya keamanan, ketertiban dan kenyamanan bersama.

"tentunya kedewasaan berpikir, bersikap, tentunya bapak bapak sudah lebih dewasa."harapnya.

Lebih lanjut, Terkait potensi Pelabuhan Patimban, Bupati Subang Ruhimat sangat menginginkan potensi tersebut mampu dinikmati oleh Masyarakat setempat, dan dirinya tidak menginginkan masyarakat Kabupaten Subang, khususnya masyarakat Desa Patimban dan Pusakanagara tidak hanya menjadi penonton di rumah sendiri.

"Potensi gula itu wajib sekali dinikmati oleh semut semut yang ada di kita. Saya memiliki kepercayaan, yakin gula itu mampu dikuasai oleh semut semut kita, karena sudah ada kesepakatan dari Hubla."tuturnya.

Untuk itu, Bupati Subang meminta kepercayaan dari seluruh pihak, sehingga dirinya mampu untuk menjalankan tugasnya dengan baik, dan memberikan kebijakan yang terbaik untuk semua pihak.

"Saya minta kepercayaan dari teman teman kepada pemerintah." ungkapnya.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KB FKPPI 10.05.01 Rayon Bogor Selatan Melakukan Kunjungan Muspika kecamatan Bogor Selatan

Bogor Kota JMI,  Pengurus KB FKPPI 10.05.01 Rayon Bogor Selatan melakukan kunjungan ke Muspika kecamatan Bogor Selatan guna mempererat tali ...