WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Forum Media Center Balaraja Jalin Sinergitas Dengan Pemerintah Kelurahan Balaraja


Kab. Tangerang JMI
, Dalam menjalin hubungan Kerjasama dan bermitra mengarah untuk tetap memelihara silaturahmi dan komunikasi yang baik, Forum Media Center Balaraja (FMCB) kunjungi kantor kelurahan Balaraja kecamatan Balaraja kabupaten Tangerang, Kamis (1/9/2022)

Obang Suryani selaku kepala kelurahan Balaraja  menyambut dengan hangat dan ramah atas kedatangan Forum Media Center Balaraja, beliau merasa senang dan sangat mendukung agar setiap informasi bisa tersampaikan dengan baik dan berimbang.

" Kami mendukung adanya Forum Media Center Balaraja semoga kita bisa bersinergi karena Media menjadi pilar ke empat dalam pemerintahan", ucap lurah 

"Sajikan informasi ke publik yang berimbang yang dapat menjadi edukasi buat masyarakat pada umumnya khususnya wilayah kelurahan Balaraja ", tandasnya.


Semoga kedepannya kita dapat menjalin silaturahmi dengan penuh kekeluargaan, agar tercipta kelurahan Balaraja ke arah yang lebih baik lagi", pungkasnya.

Di lain kesempatan Dewa selaku ketua dari Forum Media Center Balaraja merasa bersyukur dengan waktu yang di luangkan dari pihak kelurahan Balaraja terhadap Forum Media Center Balaraja sehingga semua berjalan dengan baik.

" Kami Forum Media Center Balaraja merasa senang atas sambutan dari kepala kelurahan Balaraja yang sudah memberikan waktu dan jamuan serta sikap ramah penuh kekeluargaan " tutur Dewa.

Semoga kita semua selalu dapat memelihara hubungan baik antara pihak pemerintah kelurahan Balaraja dengan Forum Media Center Balaraja", pungkasnya.



Dewa/Mukri/JMI/Red

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bawaslu Subang Gelar Rapat Evaluasi Tahapan Pemilu 2024, Sekaligus Proyeksikan Tahapan Pilkada Serentak 2024

Subang, JMI - Bawaslu Subang menggelar rapat evaluasi tahapan pemilu 2024, yang merupakan kegiatan terakhir pengawasan melekat y...