WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Cianjur Berduka, Polres Subang Salurkan Bantuan Sembako, Makanan Ringan dan Pakaian


Subang JMI
, Gempa bumi berkekuatan dahsyat magnitudo 5,6 di 10 km barat daya yang menerjang Kabupaten Cianjur dan sekitarnya yang terjadi senin siang .

Polres Subang dan jajarannya segera menyalurkan bantuan sembako kepada warga terdampak gempa bumi tersebut, yang disalurkan  tadi malam, Senin (21/11/ 2022). 

Dalam Giat pedistribusian bantuan sembako tersebut dilepas langsung oleh Kapolres bersama Wakapolres Subang,  PJU dan Perwira Polres Subang dan di bantu jajaran Personel Polres Subang. 

Kapolres Subang AKBP.Sumarni S.IK,SH,MH  menyampaikan telah mengirimkan bantuan kepada korban terdampak gempa bumi yang berkekuatan dahsyat yang menerjang beberapa kabupaten di wilayah cianjur, Jawa barat.,


Adapun Jumlah Bantuan/Sembako yang dikirimkan,tadi malam berupa, 

1. 292 Dus Mie Instan.

2. 62 Karung Beras 

3. 60 Dus Air Mineral Cup.

4. 11 Dus Pakaian dan Selimut.

5. 5 Dus Paket Makanan Ringan

6. 55 Dus minuman Susu Ultra.

7. 3 Dus botol kecap.

Selain itu Kapolres juga memberikan bantuan Tim Tenaga Medis Si Dokkes Polres Subang sebanyak 4 orang Personel untuk membantu dalam Evakuasi dan Penanganan Medis kepada korban gempa di Cianjur,"paparnya.

Kapolres Subang AKBP Sumarni,"sampaikan turut berduka atas bencana gempa bumi yang menimpa Kabupaten Cianjur dan sekitar yang banyak menelan korban jiwa. 

Bagi korban yang mengalami luka luka semoga segera diberikan kesehatan dan kesabaran. 

Kapolres mengajak mari kita doakan seluruh warga Cianjur dan petugas agar diberikan perlindungan dari Allah,"Ucap kapolres subang.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Simulasi Pilpres, Charta Politika Indonesia: Duet Ganjar-Prabowo Terkuat, Menang Satu Putaran

JAKARTA, JMI - Hasil survei terbaru Charta Politika Indonesia menunjukkan duet Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto bakal menjadi pasangan c...