WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jelang Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Kapolres Subang Bersama Ka SPN Polda Jabar, Dandim 0605 Subang dan Forkopimda Subang, Lakukan Pengecekan Gereja di Wilayah Kab. Subang

Subang, JMI - Dalam rangka antisipasi terjadinya hal - hal yang tidak diinginkan saat perayaan Natal 2022 dan tahun baru 2023 ,Ka SPN Polda Jabar bersama Kapolres Subang dan Forkompimda lainnya lakukan pengecekan ke sejumlah Gereja yang ada di wilayah hukum Polres Subang, Sabtu, 24 / 2022 sekitar pukul 16.10 WIB. 

Dalam Giat pengecekan tersebut dipimpin langsung oleh Ka SPN Polda Jabar (Pamen Asistensi), Kombes Pol Joko Surachmanto, S.H., M.H., didampingi langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Sumarni, S. I. K., S.H., M.H., bersama Dandim 0605/Subang, Asda 1, Kasubnit Bhabinkamtibmas Polda Jabar, Wakapolres Subang, Kabag Ops Polres Subang, Forkopimda Kab. Subang lainnya, Kapolsek Subang Polres Subang, Kasat Samapta Polres Subang, Kasi Propam Polres Subang, beserta sejumlah Personel Polres Subang yang terlibat Pengamanan. 
Dalam giat tersebut Ka SPN Polda Jabar menyempatkan diri melakukan pengecekan ke beberapa Gereja yang ada di wilayah Kabupaten Subang yang diantaranya, Gereja GPIB Maranatha, Gereja GPDI Eben Heazer, Gereja Kristus Sang Penabur, Gereja HKBP, Gereja Advent, dan Gereja Viladelfia. 

Giat pengecekan yang dilakukan oleh Ka SPN Polda Jabar bersama forkopimda Subang ke sejumlah gereja tersebut berlangsung sampai menjelang magrib. 

Setibanya di beberapa  gereja di wilayah kabupaten Subang, tim memberikan ucapan natal dan berharap pelaksanaan ibadah berjalan aman, lancar dan kondusif.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Usai Melindas, Purnawirawan Eko Tak Bawa Hasya ke RS

JAKARTA, JMI - Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Hasya Attalah Syahputra (HAS) terlindas mobil yang dikemudikan oleh purnawirawan Polri,...