WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Program Jumat Curhat, Kabag Ops Polresta Soetta Kunjungi Mesjid Nurul Barkah Area Parkir Terminal 2 D Soetta

Tangerang JMI, Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Polresta Bandara Soetta melaksanakan program jumat curhat, Jumat (6/1/2023).

Kegiatan Jumat curhat ini merupakan salah satu program Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo yang mendapatkan apresiasi dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. 

Dimana program jumat curhat dikandung maksud untuk mendengar, mencatat dan mencari solusi setiap permasalahan yang ada diwilayah masing-masing. 

"Sehingga kita bisa menampung setiap aspirasi masyarakat yang ada diwilayah yang kemudian kita bisa untuk memetakan dan mencari solusi untuk diselesaikan," ujar Kabag ops bandara Soetta Kompol Alvin Pratama didampingi Kasat Binmas Kompol R Sigit Kumono, Jumat (6/1/2023).

Dalam kesempatan ini mendapatkan kesempatan untuk melaksanakan kegiatan Jumat curhat ini di Bandara Soetta, Polresta Bandara Soetta melaksanakan program jumat curhat. 

Adapun Curhat Masyarakat yang ditanyakan sebagai berikut :

1. Permasalahan Pembayaran Pajak kendaraan  yang telat.
2. Menyangkut pelayanan Personil Polri di jalan raya / tol Khususnya Polantas.
3. Penggunaan Rotator di jalan raya yang digunakan oleh kendaraan pribadi.
4. Mohon diadakan pelayanan SIM di Polres Bandara Soetta. 

Dalam kesempatan tersebut hadir Kabag Ops Polresta Kompol Alvin Pratama, Kasat Lantas Kompol Bambang Askar S, Kasat Binmas Kompol R Sigit Kumono, Kabag Ren Kompol Subakti, Kapolsubsektor Terminal 2 IPDA M Yahya Nasution, Para perwira Sat Binmas, Anggota Bhabinkamtibmas dan masyarakat. 

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Peringati HUT Ke 27 Kabupaten Tanggamus, Pemkab Tanggamus Laksanakan Upacara Bendera dan Ziarah Kubur di Taman Makam Pahlawan

TANGGAMUS, JMI - Pemkab Tanggamus laksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-27 bertempat di lapangan Merdeka, Kel...