WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Dandim 0605 Subang Hadiri Peresmian RS Hamori, Berharap Rs.Hamori Berikan Pelayanan Kesehatan yang Terbaik Bagi Masyarakat Subang

Subang, JMI - Peresmian Rumah sakit Hamori  yang gedung nya nampak sangat megah dan mewah,berada di wilayah kabupaten Subang, tepatnya di jalan raya Subang-pagaden samping jalan Tol cipali,Cilameri, Desa jabong, kecamatan Pagaden, kabupaten Subang , telah di resmikan dengan gunting pita oleh Direktur RS.Hamori  di saksikan Asisten daerah bidang perekonomian dan pembangunan mewakili Bupati Subang ,kepala Dinas kesehatan serta Dandim 0605 subang  dan para tamu undangan, Bertempat di Halaman Rumah sakit Hamori Subang,pada Rabu, 1/2/2023

Dandim 0605 Subang Letkol inf.Bambang Raditya.M.han kepada Jurnal media Indonesia mengatakan bahwa dirinya menyambut baik Peresmian rumah sakit  Hamori ini ,berharap Rs.Hamori ini dapat memenuhi dan membantu memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat kabupaten Subang khususnya umumnya masyarakat luas,"tuturnya.
Dandim 0605 Subang Letkol inf.Bambang Raditya.M.Han saat di wawancara wartawan jurnal media Indonesia

Lebih lanjut,"Dandim 0605 Subang menyampaikan Bahwa rumah sakit  di Subang sangat terbatas jumlahnya ,terutama Rumah sakit yang mumpuni tercatat jumlahnya baru ada 10 ditambah dengan RS Hamori, jadi sekitar 11 rumah sakit semuanya.

Mudah -mudahan RS.Hamori  menjadi rujukan atau referensi pelayanan kesehatan yang dapat di percaya di kabupaten Subang.,"paparnya.

Dandim menambahkan,"Dengan hadirnya Rumah sakit Hamori  yang baru di bangun ini, Bahwa pelaksanaannya masih dalam proses  dan dapat menerima BPJS, karena sebagian besar masyarakat kabupaten Subang 80 persen menggunakan BPJS.

Sehingga kehadiran Rumah sakit ini dapat di rasakan manfaatnya oleh masyarakat Subang khususnya, umumnya masyarakat luas,"pungkas Dandim 0605 Subang, Letkol inf.Bambang Raditya.M.Han.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Apel Besar dan Halal Bihalal Perumda Air Minum Tirta Rangga Kab.Subang Tahun 2024

Subang, JMI - Pj. Bupati Subang Bertindak sebagai pembina Apel Besar yang bertempat di Halaman Kantor Perumda air minum Tirta R...