WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sukseskan HPN 2023, Ketua PWI DKI Jakarta Disambut Pemprov Sumut di Kualanamu

SUMUT, JMI – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) DKI Jakarta Sayid Iskandarsyah dan rombongan tiba di Bandara Kualanamo, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), dalam rangka mengikuti perayaan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 tingkat nasional di gedung Serba Guna  Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut, di Jalan William Iskandar/Jalan Pancing Sei Tuan, Deli Serdang, Kamis (9/2/2023). Puncak HPN 2023 itu rencananya akan dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. 

Sambutan istimewa ditunjukan panitia HPN 2023 Sumut  saat Ketua Sayid dan rombongan PWI Jakarta tiba di bandara Kualanamu. 

Panitia atau perwakilan Pemprov Sumut juga menyambut hangat dengan mengalungkan ulos serta didampingi pengiring yang mengunakan baju adat Melayu Deli. 

"Kalau dari segi seremonial  ini sangat baik, HPN 2023 adalah ajang silaturahmi," kata Ketua Sayid kepada wartawan, Selasa (7/2/2023). 

"Kedepan Pers Indonesia harus kuat, Pers harus mengambil peran yang penting dan Pers harus bermanfaat bagi bangsa ini," tambah Sayid dan langsung menuju mobil yang sudah dipersiapkan panitia HPN 2023.
Tampak dalam rombongan para pengurus  PWI Jakarta diantaranya, Kesit, Naek Pangaribuan, Diapari Sibatangkayu, Cak Heri, Kadir, Arman Suparman dan lainnya. 

Rombongan PWI DKI Jakarta yang menghadiri HPN 2023 juga akan didampingi para pengurus Koordinatoriat, salah satunya yang telah hadir yakni Ketua Koordinatoriat PWI Jakarta Barat Kornelius Naibaho.

Selain itu, panitia juga telah menyiapkan aplikasi HPN Sumut 2023 dan website hpn.sumutprov.go.id. Aplikasi ini bisa digunakan para peserta untuk pendataan, registrasi, informasi hotel hingga agenda atau jadwal acara.

Para peserta ini juga akan dikenalkan dengan potensi daerah Sumut. Untuk itu, panitia telah menyediakan souvenir, hingga informasi wisata dalam website HPN tersebut.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Lelang Khas Tanah Desa Sambung 2024 Penuh Dengan Antusias Warga

GROBOGAN, JMI - Dalam upaya memenuhi anggaran pandapatan dan belanja desa tahun 2024,Pemerintah Desa Sambung Kecamatan Godong K...