WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bhabinkamtibmas Polsek Kalijati Polres Subang Sambangi Warga Desa Lakukan Giat Dialogis

Subang JMI, Guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas Bhabinkamtibmas Desa Sukasari Aiptu Tati Haryati bersama melaksanakan kegiatan sambang dialogis kepada dua warga binaannya ,Rabu 29/03/2023 .

Kapolsek Kalijati Polres Subang AKP ENDANG KURNIA., S.H.,M.M. melalui bhabinkamtibmas Aiptu Tati Haryati menyampaikan tujuan dari kegiatan sambang dialogis adalah untuk antisipasi adanya permasalahan antar warga  sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas diharapkan dapat meningkatkan keamanan , kebersamaan dan kewaspadaan oleh warga terhadap aksi kriminalitas yang sering terjadi di jam-jam rawan,"tuturnya.

Lebih lanjut,"Aiptu Tati Haryati menambahkan Selain itu anggotanya dengan rutin melaksanakan patroli sambang dan dialogis ,diharapkan dapat menciptakan sinergi antara Bhabinkamtibmas dengan warga sehingga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dapat diwujudkan secara bersama-sama,"ungkapnya.

Agus Hamdan/JMI/Red.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ayo Daftarkan segera !!! KPU Subang Buka Seleksi Calon PPK di Pilkada 2024, Berikut Jadwal dan Persyaratannya

Subang, JMI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang telah membuka seleksi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala ...