WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sosialisasi Tentang Safety Riding dan Hemat Energi di Kehidupan Sehari-hari


Kab. Tangerang JMI,
Kegiatan sosialisasi yang di selenggarakan oleh PT Adis Dimension Footwear dari program CSR (Corporate Social Responsibility) yang di laksanakan di kampung kabembem RT 04/02 kelurahan Balaraja kecamatan Balaraja Tangerang Banten, Jum'at 17/3/23.

Peserta yang hadir sekitar 100 peserta yang melingkupi warga sekitar serta hadir juga kepala kelurahan Balaraja, Camat Balaraja yang di wakili oleh kasi pemberdayaan, perwakilan dari PT Adis, serta RT dan RW.


Lurah Balaraja "Obang" menyampaikan dalam sambutannya bahwa bentuk dari kepedulian perusahaan yang ada di wilayah harus selalu di jalankan, agar masyarakat merasakan nilai manfaat dari keberadaannya.

"Tentunya masyarakat sekitar akan terdampak manfaat dari keberadaan perusahaan", ucap lurah.

"Untuk langkah kedepannya mungkin CSR dapat diterapkan dalam berbagai bidang, seperti halnya dapat memberikan bantuan dalam meningkatkan taraf ekonomi warga sekitar", pungkasnya.

Investor sangat bermanfaat buat lingkungan, harus tetap saling menjaga hubungan baik, agar terciptanya peningkatan dan mendorong wilayah lebih maju lagi.


Dewa/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Apel Besar dan Halal Bihalal Perumda Air Minum Tirta Rangga Kab.Subang Tahun 2024

Subang, JMI - Pj. Bupati Subang Bertindak sebagai pembina Apel Besar yang bertempat di Halaman Kantor Perumda air minum Tirta R...