WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ngabuburit ala Wabup Lampung Utara Ardian Saputra bagikan Sembako kepada Masyarakat


Lampung Utara JMI
, mengisi waktu sore untuk berbagi di bulan suci ramadhan 1444.Hijriah, Wakil bupati Ardian Saputra,SH. yang di dampingi kepala dinas sosial dan pihak swasta, kliling ke masyarakat seputaran kota. Jum’at 30 maret 2023.

bersama jajarannya, antaranya sekretaris diskominfo luzirwan. camat Kotabumi Juni Riyadi. lurah sribasuki dan prangkatnya. ardian Saputra SH bertandang kliling ke warga masyarakat kelurahan sribasuki.

dengan berjalan kaki, Ardian Saputra membagikan buah tangan ke masyarakat sambil menyapa dan melihat langsung keadaan masyarakat nya.

“pembagian sembako yang di bantu BRI, bertujuan meringankan beban masyarakat di bulan suci ramadhan ini.” jelas Ardian Saputra,usai pembagian sembako. jum’at 30 maret 2023.

seraya bercanda ia mengatakan isi yang di bagikan antaranya, beras. susu, gula, kopi, sarden, untuk keperluan sahur dan berbuka.

"kita harapkan bisa membantu meringankan beban masyarakat Lampung Utara, insya Allah akan terus berlanjut.” ucap dia.

sementara itu, kepala dinas sosial Lampung Utara, gadriyanto abung.S,STP.,MH. mengungkapkan bahwa sudah sejak lama program kolaborasi dengan swasta ini dilakukan.

seperti sebelumnya bersama pihak swasta yang telah bagikan 3.500 telur diwilayah kecamatan Abung Semuli, hari ini dengan pihak bank rakyat Indonesia (BRI), kedepannya pihaknya akan menjajaki ke PTPN 7, pabrik kertas dan kedepanya beberapa perusahaan yang ada di Lampung Utara ini.

“kita tidak minta CRS tapi kita mengunggah hati mereka para pengusaha agar bisa bersama sama membantu warga di kampung Utara. sasaran mereka yang tidak mampu, penyandang disabilitas, lansia, anak-anak terlantar, ini juga kita tujukan ikut mensuporting pemulihan ekonomi di Lampung Utara,” jelas gadriyanto.

terpisah,asisten menager operasional BRI cabang Kotabumi, skrining Wati, menjelaskan, bantuan ini merupakan bentuk peduli dari BRI dan serikat pekerja. “ini kita berbagi bentuk kepedulian kami, dari serikat pekerja dan yayasan peduli. insaallah nanti ada di tempat lain.” pungkas dia.


Doni mansyah/JMI/Red.


Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bawaslu Subang Gelar Rapat Evaluasi Tahapan Pemilu 2024, Sekaligus Proyeksikan Tahapan Pilkada Serentak 2024

Subang, JMI - Bawaslu Subang menggelar rapat evaluasi tahapan pemilu 2024, yang merupakan kegiatan terakhir pengawasan melekat y...