WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Dandim 0605/Subang mendapat Penghargaan Pengcab Forki Terbaik sabet medali terbanyak porfrov XIVJabar


Subang JMI,
Dandim 0605/Subang Letkol Inf Bambang Raditya, M.Han., mendapat penghargaan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Subang Sebagai Pengcab terbaik dan peraih mendali terbanyak sekaligus Juara umum Cabor Karate dalam kegiatan Awarding Bonus Porprov XIV Jawa Barat Kabupaten Subang Tahun 2022, di Gor Gotong Royong Subang, Senin (03/04/2023)


Penghargaan yang digelar di Gor Gotong Royong Subang ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi ‘kadeudeuh’ dari Pemerintah Daerah Kabupaten Subang kepada para atlet yang berhasil menyabet medali dan mengharumkan nama Kabupaten Subang dalam gelaran Porprov XIV Jawa Barat Tahun 2022 lalu dan Pekan Paralympic ke-4. Gelaran Porprov XIV Jawa Barat Tahun 2022 lalu adalah sejarah sebagai prestasi Porprov terbaik bagi Kabupaten Subang yang mampu meraih peringkat 7 se-Jawa Barat dengan torehan171 medali yang terdiri dari 58 medali emas, 42 medali perak, dan 71 medali perunggu.


Letkol Inf Bambang Raditya, M.Han., merupakan ketua pengurus Cabang Forki Kabupaten Subang. Sebelumnya Cabang Olahraga (Cabor) Karate berhasil memborong 6 medali untuk Kontingen Kabupaten Subang pada gelaran Porvrov XIV Jabar tahun 2022, yakni 5 Mendali Emas dan 1 Mendali Perak. Raihan mendali tersebut menjadikan Kabupaten Subang keluar menjadi Juara Umum Cabor Karate.


Ketua Pengurus Cabang Forki Kabupaten Subang, Letkol.inf.Bambang Raditya.M.Han menyampaikan bahwa pihaknya merasa puas atas hasil yang di raih para atlet karate Kabupaten Subang di Porprov Jabar 2022 lalu. 


"Alhamdulillah wasyukurillah, ini capaian yang luar biasa dari adik-adik kita ini, saya berikan apresiasi kepada tim pelatih, dan juga official, yang sudah gigih melatih anak-anak didiknya, yang berjuang hingga titik penghabisan," ujarnya.


Lebih lanjut,"Letkol Bambang menambahkan, penghargaan yang didapatkannya tersebut merupakan hasil dari perjuangan semua pihak. 


"Terima kasih kepada semuanya, atas prestasi ini, semoga hasil ini tidak membuat jumawa seluruh atlet Karate Subang, semoga prestasi ini menjadi semangat untuk kembali berprestasi di tingkat Nasional, Asia dan Internasional," ungkap ketua pengurus cabang Forki kabupaten Subang Letkol inf.Bambang Raditya.am.Han.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimda Kabupaten Subang, Pimpinan Cabang Bank BJB Subang, Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, para Asda, Kepala Perangkat Daerah, Ketua KONI Subang, para Camat, dan seluruh Atlet Offcial Kontingen Kabupaten Subang pada Porprov XIV Jawa Barat Tahun 2022.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD, Pj.Bupati Subang Sampaikan Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2023

Subang, JMI - Penjabat Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Subang dengan agenda Penyampa...