WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Setwil dan Korwil FPII Lampung Serentak Berbagi Sembako

BANDAR LAMPUNG, JMI - Dalam menyemarakkan bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023 ini, Forum  Pers Indenpenden Indonesia (FPII) Lampung kembali mengadakan bakti sosial. 

Kegiatan Aksi bakti sosial yang ini beri judul FPII Lampung  Berbagi sembako pada Bulan penuh Berkah ini, telah dibagikan 1000 paket sembako  kepada warga yang berhak menerima di sekitar wilayah kesekretariatan FPII  wilayah Lampung jalan Pulau Tegal,  Kelurahan Way Dadi, Kecamatan Sukarame, dan dibeberapa tempat yang lain meliputi kelurahan Kedaton, Kecamatan Kedaton, warga Labuhan Ratu Raya, Kecamatan Labuhan Ratu, Warga Labuhan Dalam, Kecamatan Tanjung Senang, Bandar Lampung, warga Desa Batatan, Kecamatan Ketibung, warga Desa Wayhui dan warga Desa Karang Sari, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, Minggu, (16/04/2023).

Ketua FPII Setwil Lampung, Aminudin, S.P, mengatakan bahwa bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama.
"Ya, kami FPII Setwil Lampung akan terus berusaha hadir di tengah masyarakat untuk menghadirkan senyuman, tawa kebahagiaan di bulan Ramadahan, wabil khusus untuk saudara kita yang membutuhkan," ujarnya.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Jonas Ketua Willsy Lampung Commonity,  Bapak Drs. H. Andi Surya, M.M, dari Yayasan Global Surya, Yayayasan Umitra serta semua pihak yang tidak dapat disebutkan satu persatu yang mendukung kegiatan FPII Lampung berbagi 1.000 paket sembako.

Ditambahkan olehnya bahwa kegiatan FPII Lampung berbagi tersebut dilaksanakan secara serentak oleh FPII Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung. 

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Anggota dan Pengurus FPII Tingkat Kabupaten/Kota terutama FPII Korwil Pesawaran, Korwil Tanggamus, Korwil Tulang Bawang, korwil Tulang Bawang Barat, Korwil Lampung Barat dan Korwil Lampung Selatan yang telah secara kompak dan serentak melaksanakan kegiatan berbagi dengan warga masyarakat, semoga kegiatan seperti ini dapat berkelanjutan," tutupnya.

Sumber : FPII Setwil Lampung.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Peringati HUT Ke 27 Kabupaten Tanggamus, Pemkab Tanggamus Laksanakan Upacara Bendera dan Ziarah Kubur di Taman Makam Pahlawan

TANGGAMUS, JMI - Pemkab Tanggamus laksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-27 bertempat di lapangan Merdeka, Kel...