WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Patroli QR Samapta Bersama Bhabinkamtibmas, Lakukan Kontrol Piket Siskamling di Wilayah Hukum Polsek Compreng

Subang JMI - Dalam rangka antisipasi C3 ,jajaran Polsek compreng wilayah hukum polres Subang melakukan kontrol piket pos Kamling di Dusun Sukaresmi, Bertempat di Desa Mekarjaya wilayah hukum Polsek Compreng, sekira pukul 01.45 WIB sampai dengan selesai, Senin (22/05/2023).

Dalam Giat tersebut atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang,  AKBP Sumarni S.IK,SH,MH melalui Kapolsek Compreng,  IPTU Donnie Kustiawan dan dilaksanakan oleh Babhinkamtibmas Desa Jatimulya,  Briptu Ridwan Mardiansyah bersama piket Patroli dan piket Reskrim. 

Dalam kesempatan tersebut, Babinkamtibmas  Briptu Ridwan Mardiansyah dan Piket Patroli QR memberikan motivasi kepada masyarakat agar berperan aktif dalam menjaga keamanan,  ketertiban lingkungannya. Sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan terkendali. 

" Sehingga masyarakat merasa terlindungi dengan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," paparnya.

Lebih lanjut Briptu Ridwan, menyampaikan bahwa kegiatan kontrol pos kamling tersebut merupakan Kegiatan rutin yang harus dilakukan bersama jajarannya. 

" Karena kita (Polisi) ,sebagai Pengayom masyarakat, harus menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif,  sehingga masyarakat merasa aman dan kondusif," pungkas Briptu Ridwan sebagai Babinkamtibmas.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ayo Daftarkan segera !!! KPU Subang Buka Seleksi Calon PPK di Pilkada 2024, Berikut Jadwal dan Persyaratannya

Subang, JMI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang telah membuka seleksi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala ...