WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

SMAN 2 Cimalaka Berhasil Ciptakan Pengumuman Kelulusan Secara Tertib


SUMEDANG JMI
, Pengumuman kelulusan di sekolah menengah atas negeri 2 Cimalaka kabupaten Sumedang yang dilaksanakan secara langsung di sekolah pada hari Jumat 5 Mei 2023 berlangsung secara tertib dan khidmat.

Sebelum tenggat waktu pemberian surat kelulusan para siswa  telah menyerahkan surat fakta integritas yang didalamnya menyatakan akan menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan sekolah dan luar sekolah, tidak melakukan konvoi baik menggunakan kendaraan ataupun dengan cara lain yang mengganggu ketertiban umum, tidak akan melakukan vandalisme (pada baju, tembok dan yang lainnya) serta senantiasa menjaga nama baik almamater dari perbuatan tercela yang merugikan masyarakat dan almamater.

Dengan menggunakan pakaian muslim, seluruh siswa kelas XII yang akan menerima surat kelulusan di SMAN 2 Cimalaka terlebih dahulu mengikuti kegiatan siraman rohani beserta seluruh guru dengan menampilkan penceramah guru keagamaan.


Titin Suryati Sukmadewi .M.Pd. kepala sekolah SMAN 2 Cimalaka mengatakan, jumlah siswa kelas XII yang lulus berjumlah 151 orang siswa dari dua jurusan dengan rincian siswa jurusan.MIPA sebanyak 89 orang siswa dan siswa jurusan IPS sebanyak 62 orang siswa.Ucapnya.jumat 5 Mei 2023.

" Bagi para siswa yang hari ini menerima surat kelulusan, setelah menerima surat kelulusan sekolah, ini bukan akhir dari Perjuangan, namun masih ada tantangan dimasa depan untuk mencapai suatu keberhasilan " 

Lebih lanjut Wakasek kurikulum menambahkan. Saya beserta seluruh rekan rekan pengajar mengucapkan selamat atas kelulusan bagi para siswa kelas XII, tidak lupa kami berpesan agar para siswa kelas XII yang telah menerima surat kelulusan tetap menjaga ketertiban dan keamanan dilingkungan sekolah dan luar sekolah serta senantiasa menjaga nama baik almamater.

" Kami berharap para siswa kelas XII yang telah menerima surat kelulusan  mempunyai cita-cita yang terarah untuk masa depan dan bisa dipertanggung jawabkan secara dunia dan akhirat" Pungkasnya.


Sumarno/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ayo Buruan Daftarkan Diri Anda! Bawaslu Subang Rekrutmen Pengawas ADHOC Khusus Panwaslu Kecamatan di Pilkada 2024

Koordinator Divisi SDM organisasi Diklat Bawaslu, ketua Pokja Rekrutmen panwascam pilkada Subang 2024 Imanuddin Subang, JMI – D...