WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Rumah Kadis Bina Marga Riau dilempar molotov

Riau, JMI - Kediaman Kepala Dinas Bina Marga Provinsi Riau, Syafril Tamum, di Jalan Pinang, Kelurahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Provinsi Riau, dilempar molotov, Jumat (19/2) sekitar pukul 04.00 WIB.

Muksan (24), satpam yang menjaga rumah tersebut berhasil memadamkan api akibat lemparan itu. Belum diketahui motif dari pelemparan molotov itu.

Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo kepada merdeka.com mengatakan, dari keterangan saksi pelaku diduga berjumlah lebih dari dua orang.

"Awalnya datang dua pelaku dengan berjalan kaki di depan rumah, kemudian datang pelaku lainnya dengan menggunakan sepeda motor jenis matik. Sebelum beraksi, para pelaku terlihat berbincang-bincang dan kemudian meninggalkan lokasi," kata Guntur.

Saat kejadian itu, Muksan sedang bertugas berjaga di rumah Syafril Tamun. Muksan pun langsung terkejut mendengar suara seperti pecahan botol yang datang dari arah garasi rumah. Muksan keluar dari posnya untuk memastikan asal suara tersebut.

"Setibanya di garasi, saksi (Muksan) kaget melihat api dan langsung berusaha memadamkannya," ujar Guntur.

Polisi masih melakukan penyelidikan, untuk mencari apa motif pelaku melakukan pelemparan molotov. Dugaan sementara, ini terkait dengan jabatan korban sebagai kepala Dinas Bina Marga Provinsi Riau.

"Korban sudah membuat laporan, kita juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara," pungkas Guntur.

(Henderi/red.....)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Polres Bogor Melayani Langsung Masyarakat di Jum'at Curhat

Kab Bogor. JMI - Dalam acara rutin "Jum'at Curhat" di Polres Bogor, 23 Februari 2024 mulai pukul 08.30 sd selesai, warga ma...