WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

SMPN 4 Tangsel Tampilkan Tarian Daerah Di KPU AWARD Tangerang selatan

Tangsel, JMI - Untuk menumbuhkan Kesenian Daerah di zaman modern saat ini khususnya dikalangan pelajar membutuhkan pelatihan ekstra, kesabaran untuk melatih supaya para siswa siswi mau belajar akan kesenian daerah .

Dalam hal ini SMPN 4 Tangsel patut dibanggakan dan dicontoh bisa menampilkan dengan sempurna tarian daerah berupa Tari Gendis dan Tari Topeng dalam acara KPU AWARD Tangsel yang di gelar di Hotel Grand Zuri BSD selasa 22 feb 2016 Pekan lalu.

Selaku pendidik dan merangkap instruktur tari di SMPN 4 Tangsel IBU Tien Hartini menambahkan, bahwa untuk melatih anak didiknya khususnya diseni tari dilakukan seminggu sekali dihari sabtu setiap jam 09:00 s/d 10:30 wib dan masuk dalam kegiatan Ekstrakulikuler para siswa siswi SMPN 4 Tangsel.

Dengan penampilan anak didiknya dihadapan Walikota dan Wakil Walikota Tangsel Serta DANDIM 0506 Serta Kapolres Tangsel, Bapak Haris selaku Humas SMPN 4 Tangsel sangat bangga bisa menampilkan yang terbaik, bukan kali ini saja HUT Tangsel ke 7 yang lalu SMPN 4 Tangsel juga menampilkan tarian Daerah. Dengan harapan kesenian Daerah jangan sampai punah dimasa yang akan datang,"tandas Haris.

(Sugiyono/red....)

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

SDN 3 Tanjung Aman Sabet Juara Umum Lomba Pramuka Tingkat Provinsi

LAMPURA, JMI - SDN 3 Tanjung aman dalam rangka mewakili kabupaten Lampung Utara pada hari ini mengikuti berbagai kegiatan lomba ...