WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ade Suryadi, Anggota DPRD Kota Tangerang Fraksi Demokrat Melakukan Reses Guna Menyerap Aspirasi Masyarakat di Kec Batu Ceper

Tangerang, JMI - Kegiatan reses anggota DPRD Kota Tangerang Banten Masa Jabatan 2014 - 2019 dimanfaatkan Anggota Dewan DPRD Kota Tangerang Banten Ade Suryadi dari fraksi Demokrat guna untuk menyerap aspirasi warga. Kegiatan reses di gelar pada hari selasa (8/3/2016) bertempat di aula kantor Kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang Banten, dalam forum Ade Suryadi berharap agar para ketua RT dan ketua RW se Kecamatan Batu Ceper agar dapat berperan aktif dan dapat memberitahukan apa yang menjadi keluhan warga se Kecamatan Batu Ceper agar apa yang menjadi aspirasi warga dapat di bahas kantor Dewan.

Ade Suryadi menginginkan agar warga kota Tangerang dapat sejahtera terutama warga se kecamatan Batu Ceper. Ida salah seorang koordinator Tenaga Kesejahteraan Sosial Kesehatan (TKSK) se Kota Tangerang yang mewakili warga Tangerang menuturkan dalam tanya jawabnya mengeluhkan “saya mewakili warga Kota Tangerang mempersoalkan penangan kesehatan di rumah sakit pemerintah yang tidak bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat Kota Tangerang terutama kepada masyarakat tidak mampu. Pihak rumah sakit selalu berkelit dengan berbagai alasan salah satunya adalah alasan bahwa tidak adanya kamar rawat inap yang kosong lantaran sudah penuh dengan pasien atau bla bla dan bla begitulah kata kata dari pihak rumah sakit pemerintah walau pun warga sudah menggunakan BPJS namun warga tetap tidak bisa mendapatkan penanganan yang baik soal kesehatan dari rumah sakit pemerintah” Ida salah seorang Koordinator TKSK yang mewakili masyarakat kota Tangerang.

Mendapatkan keluhan warga soal kesehatan Ade Suryadi berjanji akan membahasnya di dewan dan akan membantu warga yang mendapat kesulitan akan pelayanan kesehatan. “Saya sangat perihatin bilamana masyarakat saya mendapat perlakuan yang tidak baik dalam penangan kesehatan. Ujar Ade. Lanjutnya “ memang masalah Rumah Sakit Pemerintah yang ada di Kota Tangerang ini sangat tidak memadai dengan jumlah penduduk kota Tangerang yang sekang jumlahnya mencapai 1,8 hingga 2 juta jiwa jadi saya berharap agar warga dapat bersabar dan saya berjanji bilamana ada warga yang mendapat kesulitan apapun agar segera menghubungi saya terutama di bidang kesehatan, saya berikan nomor HP saya agar warga dapat dengan mudah menghubungi saya di saat benar benar mendapat kesulitan. Ujar Ade Suryadi Anggota Dewan DPRD Fraksi Demokrat.

(MuHid/red)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Prof H Amran Suadi Optimis Kaspudin Nor Lolos Menjadi Dewas KPK

JAKARTA, JMI – Sebanyak 146 calon Dewan Pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dinyatakan lolos pada seleksi admi...