WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ahok: Metromini Mogok Saja Seumur Hidup!

Jakarta, JMI - Gubernur DKI JAKARTA Basuki Tjahaja Purnama tidak peduli dengan rencana sopir metromini yang ingin melakukan demonstrasi ke Balai Kota DKI, pagi ini. Dia malah menantang sopir metromini untuk mogok kerja seterusnya.

"Kalau dia mogok lebih bagus, mogok saja seumur hidup. Kita happy saja tuh kalau mereka mogok," ujar Basuki di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Selasa (15/3/2016).

Ahok, sapaan Basuki, mengatakan, sudah berulang kali menawarkan kepada para sopir metromini untuk bergabung menjadi sopir di PT Transportasi Jakarta. Ahok juga sudah mengimingi mereka gaji sebesar 2 kali UMP.

"Kalau enggak mau, maunya apa? Ngeyel saja," ujar Ahok.

Pada pukul 10.00 WIB nanti, rencananya akan ada jalan kaki sopir metromini dari kantor mereka di Jalan Pemuda ke Balai Kota DKI Jakarta.

Ahok mengancam akan menangkap mereka jika aksi yang mereka lakukan ricuh.

"Kalau anarkis saya lapor polisi biar ditangkap. Saya sudah instruksi ke Satpol PP, lapor polisi dan semua tangkap," ujar Ahok.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Politisi Muda Partai Gerindra, Zennieta Frara Melenggang Ke DPRD Subang

Subang, JMI - Politisi muda yang pernah menjadi mojang Subang tahun 2017-2019, Zennieta Frara, S.Pd, (Neng Zanet) telah mengunci satu kur...