WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Warga Dihebohkan Mayat Wanita Tanpa Kepala di Tepi Sungai

Situbondo, JMI - Penemuan mayat wanita tanpa kepala menghebohkan warga Desa Plalangan Kecamatan Sumbermalang, Selasa (1/3/2016). Mayat itu ditemukan warga tersangkut di bebatuan tepi Sungai Cemara Dusun Jambaran Desa setempat.

Saat ditemukan, kondisi korban cukup mengenaskan. Selain tanpa kepala dan bertelanjang, sebagian tubuh korban juga sudah rusak diduga akibat dimakan hewan.

"Mungkin baru tadi mayat itu tersangkut di sini. Karena kemarin masih belum ada bau busuk," kata Edy Susanto, warga setempat.

Keterangan detikcom, mayat wanita tanpa kepala itu pertama kali ditemukan Sair dan Sri, sore tadi. Saat itu, kedua wanita warga setempat pergi ke sungai untuk mandi. Namun tiba di tepi sungai, keduanya mencium aroma tak sedap. Didorong rasa penasaran, keduanya pun berusaha mencari asal bau busuk.

Betapa terkejutnya, saat keduanya melihat ada jasad manusia tanpa kepala tersangkut bebatuan di tepi sungai. Praktis, penemuan jasad wanita tanpa kepala itu langsung menarik perhatian, hingga banyak warga berdatangan ingin melihat. Saat ditemukan, kondisi jasad korban sudah mulai membusuk.

"Tapi kondisinya belum begitu rusak. Mungkin masih bisa disidik jari," papar Edy Susanto.

Kasat Reskrim Polres Situbondo, AKP Riyanto mengaku sudah memonitor penemuan mayat tanpa kepala tersebut. Namun pihaknya belum bisa memberikan komentar, apakah mayat itu korban pembunuhan atau dimangsa hewan buas. Sebab masih dalam perjalanan menuju ke lokasi penemuan mayat.

"Ini saya masih perjalanan ke TKP. Belum tahu korban itu dibunuh atau dimangsa hewan. Nanti saja," tandas AKP Riyanto.

(pamuji/dtk/red....)
Editor : Saddam Al-Khadafi
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Politisi Muda Partai Gerindra, Zennieta Frara Melenggang Ke DPRD Subang

Subang, JMI - Politisi muda yang pernah menjadi mojang Subang tahun 2017-2019, Zennieta Frara, S.Pd, (Neng Zanet) telah mengunci satu kur...