WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pelantikan Walikota Tangerang Selatan

Kamis 21 April 2016 | 10:40 WIB
Gubernur Rano Karno saat melantik walikota dan wakil walikota yang baru  | FOTO : FARHAT MUHIDIN JMI © 2016
Tangsel, JMI - Gubernur Banten Rano Karno resmi melantik Airin Rachmi Diany Dan Benyamin Davnie sebagai Walikota dan Wakil walikota Tangerang Selatan Periode 2016-2021.

Acara pelantikan yang di selenggarakan pada Hari Rabu 20 April 2016 ,jam 09:10 wib Di Pendopo Gubernur Banten,Kawasan pemerintahan Propinsi Banten,Kota Serang Banten. Pelantikan Berlangsung Hikmat dan Lancar,Setelah Di lantik Airin Dan Benyamin menjalankan proses Sumpah Jabatan.Terlihat sejumlah pimpinan kepala Daerah Hadir dalam acara pelantikan tersebut.Seperti Bupati serang Ratu Tatu chasanah,Walikota Serang Tb Hairul jaman, Wakil Bupati Pandeglang Tanto W Arban, Dan sejumlah SKPD Dari pemprop Banten Dam Pemkot Tangsel,serta keluarga dari Airin dan Benyamin.

Pasangan Airin Benyamin merupakan pemenang pilkada Tangsel pada 9 desember 2015 dengan perolehan sekitar 59 persen suara pemilih,Kemenangan tersebut merupakan kali kedua kalinya pasangan tersebut Untuk memimpin tangsel dengan masa bakti 2016-2021.


(Farhat Muhidin/red)

Editor : Saddam Al-Khadafi
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dandim 0607/Kota Sukabumi Hadiri Kegiatan Gerakan Nasional Ketahanan Pangan Berkelanjutan Tahun 2024 Tingkat Kota Sukabumi

SUKABUMI, JMI - Telah Dilaksanakan Kegiatan Gerakan Nasional Ketahanan Pangan Berkelanjutan Tahun 2024 Tingkat  Kota Sukabumi, D...