WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Diduga tak bayar pajak, reklame Wanita Emas di Jaksel segera dicopot

Selasa 10 Mei 2016 | 15:55 WIB
Papan Reklame Wanita Emas © JMI 2016
Jakarta, JMI - Papan reklame bergambar wajah bakal calon gubernur DKI Jakarta Mischa Hasnaeni Moein alias Wanita Emas, masih terpajang di Jalan Warung Jati Barat, Buncit, Jakarta Selatan. Sudin Pelayanan Pajak DKI batal mencopot lantaran menunggu niat baik pihak Hasnaeni.

Rencana pencopotan papan reklame Wanita Emas seharusnya dilakukan Senin (10/5) kemarin. Ada dugaan pemasangan itu tidak membayar pajak

"Jadi kan dari kemarin enggak ada itikad baik, sekretarisnya ibu Hasnaeni merasa sudah membayar ke biro iklannya, sampai sekarang biro iklannya enggak bisa dihubungi, kesepakatannya hari ini akan kita tertibkan," ujar Kasudin Pelayanan Pajak Jaksel Johari, Jakarta, Selasa (10/5)

Johari menyebut, penertiban reklame wanita emas bakal dilakukan secepatnya. Namun, pihaknya tengah menunggu kesiapan para anak buahnya. Sebab, sejauh ini sumber daya manusia (SDM) dimilikinya masih kurang.

"Kalau mundur-mundur hari ini enggak bisa diselesaikan mungkin besok. Soalnya SDM-nya terbatas dan objeknya luas. Pokoknya minggu ini lah sudah beres, kita sudah capek sama yang kayak gitu-gitu, kita memang harus tegas," tegasnya.

Sebelumnya, sebuah papan reklame bergambar wajah Mischa Hasnaeni Moein atau akrab disebut 'wanita emas' mejeng di Jalan Warung Jati Barat, Buncit, Jakarta Selatan, disegel Pemprov DKI. Di reklame itu tertempel stiker berwarna merah bertuliskan 'Reklame ini belum membayar pajak'.

Dalam reklame itu, 'wanita emas' tampak memaparkan program andalan agar warga memilihnya dalam Pilgub DKI 2017 mendatang. Adapun bunyinya adalah 'Hj. Hasnaeni, SE, MM, Pro Rakyat, Mengubah Sampah Jadi Emas. Mengatasi Banjir 5 Tahun, Mengatasi Macet 1 tahun, KTP jitu.

(ahmud/mrd/red)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Prof H Amran Suadi Optimis Kaspudin Nor Lolos Menjadi Dewas KPK

JAKARTA, JMI – Sebanyak 146 calon Dewan Pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dinyatakan lolos pada seleksi admi...