WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Hari Jadi Kota Binjai Yang Ke 144 Malam ini di Hibur Oleh Artis-artis Ibu Kota

Rabu 18 Mei 2016 | 13:59 WIB

Binjai, JMI - Malam ini bertempat dilapangan Merdeka Kota Binjai dalam rangka Hari Jadi Kota Binjai warga Binjai akan dihibur oleh artis artis ibu kota diantaranya penyanyi Judika dan zaskia gotik. Mulai sore ini sudah mulai kelihatan warga berdatangan menuju lapangan merdeka dan panitia juga sangat sibuk mengatur lokasi tempat hiburan rakyat guna mengantisipasi keamanan pengunjung maupun personel band yang akan menghibur warga Binjai.

Ditaksir lokasi lapangan merdeka binjai dapat menampung pengunjung kurang lebih 10.000 (sepuluh ribu) orang jadi malam ini lapangan akan penuh sesak oleh para pengunjung untuk itu panitia sudah mempersiapkan puluhan bahkan sampai ratusan personil keamanan dari Kepolisian Polres Binjai guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkanAmatan awak media dilokasi panitia sudah bekerja secara maximal guna terlaksananya hiburan malam ini.

(edysPN/Red)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Prof H Amran Suadi Optimis Kaspudin Nor Lolos Menjadi Dewas KPK

JAKARTA, JMI – Sebanyak 146 calon Dewan Pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dinyatakan lolos pada seleksi admi...