WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ada yang Aneh Pada Rapat Paripurna Hari Jadi Kota Binjai

Rabu 18 Mei 2016 |13:40 WIB
FOTO : EDYS PUTRA NAST  © JMI 2016
Binjai, JMI - Hal tersebut aneh karena 50% Anggota DPRD Kota Binjai tidak nampak hadir untuk mengikuti sidang paripurna Hut Kota Binjai yang dilaksanakan di gedung utama DPRD Kota Binjai, ini sangat disayangkan menurut beberapa tokoh masyarakat yang hadir ada apa gerangan tanyanya. 

Melihat ketidakhadiran para anggota DPRD tersebut awak media mencoba mencari tahu nama nama anggota DPRD yang tidak hadir tersebut dan didapat diantaranya ada dari berbagai fraksi partai antara lain Fraksi Partai Nasdem dr.Edy Putra Sitepu, Drs T Matsa dan Deny Surianto. Fraksi Partai PAN RUDI Al Fachri Rangkuti SH, Hj Emma Gatta. Fraksi Partai Gerindra : Hj Juliati SE, Ambi Suwand untuk Fraksi Partai Hanura : Jhonita Bangu,  Fraksi Partai PDI P : M Atan. dan Fraksi Partai Demokrat : Ardiansyah Putra. 

Nama nama tersebut awak media peroleh dari salah seorang Anggota DPRD yang hadir namun beliau meminta agar namanya jangan ditulis ,setelah usai acara Sidang Paripurna Usai secara tiba tiba bermunculan beberapa orang anggota yang tadi tidak hadir dan awak media mencoba mengkonfirmasi mengapa mereka tidak hadir jawaban mereka sebagai berikut bahwa pada saat waktu yangg bersamaan ada kelompok pedagang pasar taviv yang mengundang para Anggota dewan untuk merealisasikan permohonan mereka sebab pasca kebakaran pasar taviv beberapa waktu lalu mereka tidak dapat berjualan mencari nafkah jadi kami beberapa fraksi Partai dari DPRD merespon dgn cepat kepentingan masyarakat dari pada mengikuti Sidang Paripurna Hut Kota Binjai Imbuh dr Edy Putra Sitepu dari Fraksi Partai Nasdem,yang mana sidang paripurna hanya bersifat Eforia dan bersenang senang intinya kami para anggota yang tidak hadir lebih mementingkan kepentingan masyarakat yang kesusahan dan perlu dicarikan solusi dalam masalah yang sudara kita para pedagang alami kata beliau.

(edysPN/red)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Polres Bogor Melayani Langsung Masyarakat di Jum'at Curhat

Kab Bogor. JMI - Dalam acara rutin "Jum'at Curhat" di Polres Bogor, 23 Februari 2024 mulai pukul 08.30 sd selesai, warga ma...