WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Preman di Binjai Sudah Mulai Menunjukan Taringnya 1 Portal di Tumbangkan

Senin 20 Juni 2016 | 11:20 WIB
Portal yang Tumbang akibat ulah dari preman
Binjai, JMI - Satu portal telah tumbang sekitar jam 5.30 wib tadi pagi yang terletak di jalan G.Jaya Wijaya Kelurahan Binjai Estate Kecamatan Binjai Selatan Kota Binjai.Hal ini membuat gonjang ganjing dimasyarakat menanyakan siapa pelakunya bahkan tadi malam kami menjaga portal ini sampai pukul 03.00 wib karena mau sahur terpaksa kami membubarkan diri kata salah seorang warga yang enggan namanya disebut dikoran ini.

Tampak masyarakat merasa kesal dan kecewa atas kejadian tersebut dan berharap kepada pihak berwajib atau Polres Binjai segera melidik dan melakukan penangkapan pada pelaku penumbangan portal ini dan apabila tidak segera ditindak maka dikhawatirkan portal portal lain akan bernasib sama.

Melihat dan mengamati dilokasi kejadian awak koran menduga tumbangnya portal tersebut akibat didorong oleh truck dengan menggunakan bak bahagian belakang dan ini di aminkan warga setelah melihat tapak bekas ban truck.

Hal ini juga terkait dengan demo beberapa waktu yang lalu menyangkut permohonan dari aliansi supir truck dan pengusaha di kantor DPRD dan Balai Kota Binjai yang meminta agar supaya portal portal yang ada dapat dibuka untuk bisa jalannya truck truck pembawa muatan galian C melalui jalan tetsebut ,namun pihak Pemerintah Kota Binjai pada waktu itu tidak dapat memenuhi tuntutan mereka.

Dalam putusan Pemerintah bahwa untuk mengangkut material yang berasal dari galian C hanya diperbolehkan menggunakan truck colt diesel guna menjaga kerusakan jalan imbuh Asisten l Tata Praja sdr Amran pada waktu menerima perwakilan pendemo diruang rapat III Pemko Binjai. Pada saat awak koran ini akan mengkonfirmasi pada instansi terkait tidak satupun kelihatan berada di lokasi kejadian.

(edyspn/red)

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dukung Produktivitas Pertanian, Dinas PUTR Majalengka Gencar Optimalisasi Saluran Irigasi

MAJALENGKA, JMI - Dalam upaya menjaga ketersediaan air bagi sektor pertanian, Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupat...