WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Santunan Dhuafa Laskar Anggrek Bersama Walikota & Wakil Walikota Tangsel



BERITA ACARA
Kamis 30 Juni 2016 | 10:15 WIB 
FOTO : SUGIYONO © 2016
Tangsel, JMI - Laskar Anggrek Tangerang Selatan memberikan santuan Dhuafa yang diawali dengan buka puasa bersama di Resto Serai Wangi BSD ,jum'at 24 juni 2016.Hadir dalam acara tersebut Walikota Tangerang Selatan, H.Airin Rachmy Diany, SH,MH serta Wakil Walikota Tangerang Selatan H.Benyamin Davnie,Anggota DPR-RI dari Fraksi Golkar,Andika Hazrumy,S.SOS,M.AP, Penasehat Laskar Anggrek H.Adi Sunaryo.
 
Dalam sambutanya Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmy Diany,mengucapkan Terima Kasih untuk Laskar Anggrek yang melakukan kegiatan berbagi untuk sesama dibulan Ramadhan.
Selaku ketua Laskar Anggrek, H Wahyu Wibisana mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan berbagi rasa dan rasa kepedulian dengan kaum Dhuafa, juga kegiatan yang mempertahankan kesatuan dan persatuan serta toleransi antar komunitas yang tergabung di Laskar Anggrek.

Di Laskar Anggrek ini banyak pengusaha,cendikiawan,birokrat,juga para ahli dibidang Sains dan Teknologi, jadi memang dipertemukan untuk meningkatkan pertumbuhan dan pembangunan diTangsel” ucapnya.Padahal acara dilakukan secara sederhana tapi berkat kerjasama panitia pelaksana yang diketuai Ibu Yati Pane Lee acara ini berjalan lancar” Tegas Wahyu.

(Sugiyono/red)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bulog dan PT.PSI Gelar Tanam Padi Bersama dan Kolaborasi On Farm

Karawang, JMI - Perum Bulog bekerja sama dengan PT. Padi Sehat Indonesia (PT. PSI) menggelar ‘Tanam Padi Bersama dan Kolaborasi on Farm’ b...