WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ramadhan Berbagi Bersama Inner & Line Dance Taman Kota 1 BSD

BERITA ACARA 

Kamis 30 Juni 2016 | 10:15 WIB 
Team Senam Inner dan Line Dance  | FOTO : SUGIYONO © 2016
Tangerang, JMI - Dalam meningkatkan kepedulian antar sesama dibulan Ramadhan,Team Senam Inner dan Line Dance Taman Kota 1 BSD mengadakan hari berbagi yang diadakan di Taman Kota 1 BSD,Rabu 29 Juni 2016. Acara berbagi ini ditujukan untuk : Petugas kebersihan, tukang parkir juga satpam Taman Kota 1 BSD.

Ibu Wina & Sapna
Dalam wawancara dengan team Jurnal Media Indonesia.com Ibu Puji selaku ketua senam Inner dan Line Dance mengatakan sangat berterima kasih atas semua partisipasi dan rasa kepedulian Anggota Inner dan Line Dance yang bisa berbagi di bulan Ramadhan di tahun 2016 ini.

Pembentukan team masing-masing berbeda, untuk Team Inner terbentuk dari tahun 2006, sedangkan untuk team Line Dance baru terbentuk empat bulan yang lalu dengan jumlah anggota keseluruhan 70 orang. Masing-masing team mempunyai jadwal latihan yang berbeda, untuk Line Dance jadwal latihan hari Rabu dan jum'at sedangkan untuk Inner mempunyai jadwal latihan setiap hari",tandas Wina.

(Sugiyono/red)

Editor : Saddam Al-Khadafi

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Prof H Amran Suadi Optimis Kaspudin Nor Lolos Menjadi Dewas KPK

JAKARTA, JMI – Sebanyak 146 calon Dewan Pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dinyatakan lolos pada seleksi admi...