WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Polsek Pagedangan Gelar Operasi Cipta Kondisi

JUM'AT 22 JULI 2016 | 09:55 WIB
Ipda R.Isti saat bertugas
Tangerang, JMI - Untuk mewujudkan Rasa Aman di wilayah hukum polsek pagedàngan, selaku kanit lantas Polsek Pagedangan Ipda R.Isti mempimpin operasi cipta kondisi dijalan raya Pagedangan-BSD, (19-07-2016).

Menurut Ipda R.Isti operasi cipta kondisi untuk siang hari rutin dilakukan seminggu sekali,dan operasi kali ini baru dilakukan pasca lebaran 2016.Untuk personil yang diterjunkan berasal dari unit sabhara dan lalu lintas Polsek Pagedangan.

Masyarakat yang ada di wilayah hukum polsek pagedangan khususnya bagi pengendara roda dua untuk selalu menggunakan helm dan mematuhi ràmbu-rambu lalu lintas, karena wilayah hukum Polsek Pagedangan merupakan daerah berkembang.Seharusnya masyarakat memahami pentingnya memakai helm demi keselamatan pengendara itu sendiri, Karena kesadaran masyarakat untuk memakai helm di wilayah Pagedangan sangat kuràng”,Tandas Isti.

Dalam operasi ini menjaring 2 pengendara roda dua yang kedapatan tidàk memakai Helm dan tidak membawa STNK,untuk selanjutnya kendaraan yang tidak membawa STNK diamankan di Polsek Pagedangan.

(sugiyono/red)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Politisi Muda Partai Gerindra, Zennieta Frara Melenggang Ke DPRD Subang

Subang, JMI - Politisi muda yang pernah menjadi mojang Subang tahun 2017-2019, Zennieta Frara, S.Pd, (Neng Zanet) telah mengunci satu kur...