WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Anggota DPR apresiasi respon cepat kepolsian atasi kerusuhan Tanjungbalai

KAMIS 04 AGUSTUS 2016 | 11:55 WIB
 
Tanjungbalai, JMI - Anggota DPR RI Fadly Nurzal mengapresiasi respon cepat dari Polda Sumut dan Polres Tanjungbalai, terhadap pelaku kerusuhan dengan melepaskan anak-anak yang masih pelajar sekolah.

"Sebagai langkah dari penyelesaian konflik, saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pihak kepolisian", ujar Fadly di Tanjungbalai, Rabu.

Menurut politisi PPP itu, langkah kepolisian tersebut menunjukkan kesungguhan terkait perasaan orang tua serta menjaga mental anak agar tidak jatuh sehingga mereka bisa bersekolah dan berkumpul kembali dengan keluarga dan teman-temannya.

"Ini penting demi masa depan dan mental anak serta menjaga perasaan orang tua dan seluruh warga pascaterjadinya konflik", kata putra asli Kota Tanjungbalai itu.

Fadly juga berharap semua pihak tetap sabar dan memberikan waktu kepada polisi untuk menangani persoalan tersebut dengan sebaik-baiknya.

Ia meminta penanganan kerusuhan dapat mengacu kepada UU RI No 7 Tahun 2012 sebagai upaya kongkret mengembalikan ke situasi semula.

Kepada elemen masyarakat seperti ulama, politisi, DPRD, tokoh masyarakat, OKP, serta aktivis di Tanjungbalai Fadly menyampaikan apresiasi karena tetap sabar mengawal dan memberikan masukan ke berbagai pihak khususnya para pengambil keputusan.

"Mari kita tunjukkan bahwa kita konsisten menjaga hal yg prinsip dalam agama, namun tetap bersaudara dalam menyelesaian pertikaian", katanya.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Laka Kerja di Sukabumi, Korban Buat Surat Pernyataan Dengan Pihak Perusahaan

SUKABUMI, JMI - Satu Orang Buruh Alami Laka Kerja Diketahui Bekerja di   PT. Aneka Dasuib Jaya Yang Beralamat di Jln Raya Pakuwon Km 5 Rt...